🐶🐶🐶
"Hiks tuan ampuni aku dan kasih aku waktu". Rintihan pria parubaya itu tak membuat hati pria tergerak untuk sekedar mengasihani. Di kenal sebagai tangan besi di mana tak kenal ampun dalam menagih hutang, jika tak sanggup membayar dalam tenggat waktu yang di tentukan maka ada bagian tubuh akan hilang.
"Tangan mu cukup bagus." Satu kalimat yang terdengar biasa, namun bagi yang mendengar nya itu adalah tanda bahaya.
"Tidak tidak, Tuan ampuni aku". Terus meronta namun apa daya tenaganya tak sebanding dengan pria itu.
Dia mengambil katana yang telah di siapkan sedari tadi oleh anak buahnya, kemudian membuka tutupnya.
Sreeeeet
"Aaaaakh". Kucuran darah mengalir deras dari orang yang di tagih nya itu.
"Nikmatilah ini seterusnya, jika ingin hidup namun tak berguna". Ucap nya kemudian pergi meninggalkan pria parubaya tersebut.
🐰🐰🐰
Sementara itu ditengah lebat nya hujan, seorang yeoja menerjang untuk sekedar bisa membeli obat untuk adik kecil nya yang sakit agar mereda, namun bukannya mereda badai datang silih melanda.
Air mata yang sudah di tahan kini mengalir samar dengan lebatnya hujan, dia mendapatkan berita bahwa sang adik telah berpulang ke sang pencipta saat ada pemberitahuan pesan masuk dari tetangga.
Di tengah tangisan nya dia bermonolog seolah berbicara dengan sang pemilik semesta.
Hiks...hiikks
"Mengapa KAU selalu mengambil orang2 di dekat ku, kenapa tidak langsung saja aku, Tuhan".
"Memang dosa apa yang telah kuperbuat sehingga kau senang sekali untuk mempermainkan ku".
🦌🦌🦌
Di keesokan harinya yeoja muda lain terbangun dengan keadaan tanpa sehelai benang pun. Hanya berbalutkan selimut dengan tangan melingkar membentuk seperti pagar pada pinggang nya yang ramping. Usut punya usut bercinta dengan namja ini adalah rutinitas biasa, sudah bukan hal aneh bagi pasangan yeoja namja ini dan menjadikan hal itu sebagai kebutuhan.
Dengan melenguh namja itu membuka netra nya sembari berkata.
"Kau sudah bangun chagiaaa".
"Tentu saja, dan aku menunggu mu".
"Tak perlu menunggu ku, nanti bisa saja terlambat kelas mu, baiklah segera mandi dan aku akan menyiapkan mu sarapan dan aku yang akan membereskan bekas kekacauan ini". Ucap lebar namja pasangan Yeoja itu.
Dan pagi itu di awali dengan morning kiss pasangan muda itu.
🐹🐹🐹
Seorang mahasiswa Semester akhir sedang berjalan di area kampus tempat ia menempuh pendidikan, dengan menempelkan handsfree pada telinga nya. Berjalan melewati banyak orang tanpa pernah menghiraukan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Eclipse ⚠️⚠️⚠️🔞🔞🔞
FanficDua Insan yang memiliki Latar berbeda namun pada satu kondisi memiliki benang merah yang sama.