Arsyra Gabriela
"Harta ,Tata , Arsyra!"•••
Kali ini Amora atau sekarang bisa dipanggil dengan nama barunya Arsyra kini sudah berada di dalam sebuah apartment yang terjangkau untuk dirinya bayar sewa perbulan mengapa dirinya tidak mengambil apartment elite? Bisa saja tapi jika misinya harus dekat dengan parah tokoh utama seharusnya Syra tidak terlalu memperlihatkan kekayaannya karena dia akan bekerja nanti di sebuah cafe, dia sudah memiliki rencana.
"Nona! Selamat untuk apartment yang sekarang Nona tinggal"
"Eh Max makasii!"
"Nona silahkan beristirahat saja karena besok anda akan memulaikan misi pertama anda!"
"Misi apa Max?" Tanya Syra penasaran sambil berjalan kearah tempat tidurnya kemudian mulai berbaring
"Rahasia! Yang pastinya anda akan bertemu dengan sahabat dari pemeran utama laki-laki nanti"
"Hah? Kan gue pengen ngehindar dari parah pemeran utama kenapa malah dapet misi kek gini sih" Gerutu kesal Syra karena dirinya takut malah akan bertemu dengan orang-orang yang tidak dia inginkan
Ia walupun begitu dirinya tidak bisa bohong dengan rasa penasaran apa yang akan terjadi besok lebih tepatnya apa misinya dan untuk apa.
"Baiklah, selamat malam Max" Ucap Syra dan mencoba untuk mencari posisi nyaman untuk tidur
"Selamat malam Nona"
•••
Jarum panjang menunjukkan pukul 4 sore gadis cantik itu baru saja pulang dari berbelanja kebutuhan makanan dan baju untuk dirinya pakai, jangan lupakan fakta bawah dia itu orang baru di dunia ini jadi belum memiliki apa-apa.
Jangan juga lupakan yang mana berarti sebentar lagi gadis cantik itu akan menuju sebuah cafe sesuai misinya, ngomong-ngomong misi apa itu dirinya belum mendapatkan penjelasan jelas dari Max mungkin dia akan bertanya terlebih dahulu tentang misinya itu.
"Maxx tunjukkin misi pertama gue" kata Syra dan tak lama muncullah sebuah hologram tempat di depan matanya
"Misi anda hari ini adalah datang kesebuah cafe di jalan permata dan mulailah bekerja di sana Nona, jika Nona berhasil Nona akan mendapatkan hadiah berupa aroma tubuh alami berbau lavender dan juga mint serta poin senilai 100"
"Wahh kerenn tapi kalo misalnya misi yang gue jalanin failed gimana?" Tanya Syra
"Maka anda akan dikurangi 200 poin dan anda akan kena denda selama 1 hari untuk tidak bisa menggunakan poin yang anda punya disebabkan karena ini adalah misi pertama anda"
Mendengar penjelasan tersebut membuat gadis itu mau tidak mau dirinya harus berusaha untuk menuntaskan misi tersebut.
Sangat menyangkan jika pengharum badan alami itu tidak bisa dia di dapatkan olehnya nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Protagonis Time (Hiatus)
FantasyWalupun Amora ingin bahagia seperti dunia fiksi yang sering dia baca bukan berarti dia mau masuk atau bertransmigrasi ke dunia novel lebih parahnya dia malah masuk kedalam tubuh protagonis utama yang entah siapa namanya! Tidak ini adalah mimpi buruk...