Setelah mencapai tujuannya, Tiffany melihat gerbang hitam dari pintu masuk, membuat jantungnya berdebar mengantisipasi untuk masuk ke dalam fasilitas itu.
Bahkan dipagi hari tempat itu menakutkan. Dia merasa pada malam hari, tempat itu akan menjadi salah satu tempat paling menyeramkan di Seoul. Gerbang itu tinggi dan tua, dan dari dekat, kalian bisa melihat beberapa potongan besi teroksidasi di sekitar jeruji. Pagar dan kabel di sekelilingnya untuk menghentikan pelarian dari penduduk, sebuah tanda dengan huruf emas yang kuat dapat ditemukan di sisi kanan pintu masuk.
Tanda itu berbunyi dalam bahasa Inggris dan Korea; 'Selamat datang di Suaka Lee Soo Man untuk Orang gila Pidana'
Gila secara kriminal.
Dia, Tiffany hwang, akan bekerja di salah satu insititut kesehatan mental paling terkenal di Seoul, Asylum For the criminally Insane milik Lee Soo Man.
Dua penjaga membuka gerbang dan Tiffany memarkir mobil di dalam, tidak butuh waktu lama untuk disambut oleh seorang pria paruh baya yang mengenakan jas putih. Dia memakai kacamata bingkai bulat dan melihat itu, Tiffany juga memperhatikan hidungnya agak bengkok seolah-olah entah bagaimana telah patah.
“dokter hwang, senang bertemu dengan anda..” pria jangkung itu membungkuk hormat.
"Kamsahamnida, pak, senang bertemu dengan anda juga..” Tiffany membalas isyarat itu kepadanya juga. Di sisi kiri jas putihnya ada label dimana dia bisa membaca; Hosung, pengawas umum dan pengawas.
“saya harus bertanya, dokter hwang, setelah membaca resume anda, kenapa anda meninggalkan pekerjaan anda untuk bekerja di tempat yang dikelilingi oleh penjahat?”
Pekerjaan pertamanya di Institut kesehatan mental untuk pemuda Seoul. Pasiennya saat itu kebanyakan anak-anak dan terkadang remaja dengan pengalaman traumatis. Meskipun semua pasien sebelumnya memiliki gangguan mental yang berbeda, tidak ada satupun dari mereka yang benar-benar kriminal.
Namun, Tiffany selalu senang mempelajari pikiran manusia dan berapa banyak dunia tak terduga yang bisa hidup berdampingan di dalam kepala seseorang. Dia tidak tau mengapa atau bagaimana ketertarikan aneh itu dimulai, tetapi sejak dia masih kecil, membaca cerita tentang pembunuh berantai dan psikopat adalah hobi favoritnya. Mereka selalu memiliki sesuatu yang menarik rasa ingin taunya, bertanya-tanya bagaimana pikiran mereka bekerja, dia menghadiri kelas kriminologi di perguruan tinggi dan dia bahkan berkomitmen untuk kursus ekstensi ilmu kriminal.
Namun, dia tidak punya pengalaman berurusan dengan narapidana dalam bentuk apapun. Jadi Tiffany tidak dapat menyangkal bahwa aneh mengejar posisi yang sulit ketika dia sudah memiliki pekerjaan yang stabil dan aman. Tapi bisa memahami pikiran orang gila kriminal sesuatu yang sangat dia nantikan, dan dia ingin ditantang dengan cara itu.
“memahami pikiran seorang penjahat tantangan yang berat, namun aku percaya hal itu dapat menuntunku untuk berkembang secara pribadi dan profesional. Aku sangat menyadari konsekuensi dan kesulitan pekerjaan ini, tetapi itu tidak berarti aku tidak siap. Aku siap, Pak!” kata Tiffany percaya diri.
Tiffany tau itu akan menjadi tantangan yang sulit, tetapi dia tidak bisa melewatkan kesempatan itu. Ini bisa menjadi satu-satunya kesempatannya untuk mendekati penjahat sungguhan. Jadi, ketika dia mendengar tentang lowongan untuk psikoterapis dan psikiater untuk asylum, dia tidak membuang waktu untuk mengirimkan resumenya. Sejujurnya Tiffany tidak mengharapkan untuk mendapatkan pekerjaan itu, dia tidak memiliki latar belakang yang baik, sebenarnya, baru beberapa tahun sejak dia lulus dan akhirnya mulai bekerja dilapangan. Tidak banyak yang bisa dia bawa di meja selain apa yang sudah dimiliki Suaka atau begitulah yang dia percaya. Namun, dia salah, dia mendapatkan pekerjaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAD LOVE
Mystery / Thrillerpsikoterapis Tiffany hwang mendapatkan pekerjaan baru di Asylum for the criminally insane milik Lee Soo Man. berurusan dengan gangguan mental tidak pernah menjadi masalah baginya. sampai salah satu pasiennya mulai masuk ke kepalanya dan mengacaukan...