Jangan lupa VOTE and KOMENNYA
HARUSSSSSSSSSSS
JANGAN JADI PEMBACA GHOIB!!!🎀🎀🎀
Saat selesai sarapan bersama, ponsel Queenza bergetar dan ternyata Alin mengirimi pesan bahwa ia sudah sampai di depan, sebenarnya Alin ingin kedalam tetapi takut terhadap tatapan para keluarga Queenza. Queenza hanya bisa terkekeh dalam hati dan membenarkan bahwa tatapan keluarga Queenza memang menyeramkan. Ia saja kadang sedikit takut apalagi tahu bahwa akhir hidupnya disaksikan oleh kakak keduanya.
Setelah Alin mengiriminya pesan, Queenza lalu beranjak pergi dan berpamitan pada keluarganya. Ia tidak memeluk atau mencium mereka karna tidak mau merusak mood pagi harinya. Para keluarganya pun mengernyit bingung karna Queenza tidak seperti biasanya saja. Apakah dia lelah karna selama ini selalu ditolak, pikir keluarganya.
Setelah sampai ke depan, Queenza lalu masuk kedalam mobil Alin. Setelah Queenza masuk, Alin pun bergegas pergi karna tak mau melihat tatapan keluarga Queenza. Mobil Alin pun diikuti sebuah mobil hitam milik keluarga Watson yang berisi para bodyguard Queenza. Ini memang keseharian Queenza yang selalu diikuti oleh mereka atas perintah Opanya.
🎀🎀🎀
Keluarga Queenza :
Randra Adelard Watson, adalah anak pertama di keluarga Watson serta Papi dari Queenza dan kakak-kakaknya Queenza. Dia adalah pemimpin perusahaan Watson Company yang bergerak di bidang properti. Sikapnya yang dingin ini adalah turunan dari Sang Ayah. Tetapi ayahnya tidak sedingin Randra. Sikapnya semakin dingin saat sang istri meninggalkan ia untuk selama-lamanya. Ia menikah dengan cara dijodohkan walaupun begitu ia mencoba mencintai istrinya dan berhasil. Saat istrinya pergi, Ia amat terpuruk dan malah membenci putri semata wayangnya yang selama ini ia impikan.
Lauza Arabella Watson, adalah Ibu dari Queenza dan kakak-kakaknya. Ia adalah putri bungsu dari keluarga Navindra. Ia kehilangan kedua orang tuanya saat berumur 18 tahun. Sejak itulah hubungan ia dan sang kakak sedikit merenggang karna kakaknya sibuk mengurusi perusahaan orang tuanya. Saat selesai S1 ternyata ia dijodohkan oleh orang tuanya saat belum meninggal. Ia tak bisa menolak dan mencoba menerima pernikahan ini. Lauza memiliki sikap cuek terhadap laki-laki dan ini yang membuat ia tidak mudah jatuh cinta. Tetapi ia mulai mencoba mencintai suaminya dan berhasil, kehidupan mereka semakin bahagia saat Lauza dikaruniai putri. Tetapi saat putrinya lahir justru malah dibenci suami dan anak-anaknya. Padahal ia memberikan wasiat agar putrinya dirawat sebagai ratu mereka sesuai nama yang diberikannya.
William Calandra Watson, adalah anak pertama dari pasangan Lauza dan Randra. Ia adalah penerus ayahnya untuk menjadi pemimpin Watson Company. Ia memang memiliki sikap dingin dan datar seperti ayahnya. Ia memang tidak terlalu membenci Queenza tetapi hanya kecewa karna sang ibu lebih memilih Queenza dan meninggalkan dirinya dan keluarganya. Setiap melihat Queenza muncul rasa sakit dihatinya karna mengingat bagaimana kesakitan sang ibu saat melahirkan Queenza kedunia. Saat dia datang entah mengapa sikap dingin nya perlahan luluh dan bersikap seperti kakak yang baik untuk dia. Kehangatan yang dia berikan membuat William mengingat Lauza.
Bryan Arsenio Watson, adalah anak kedua dari Lauza dan Randra. Ia yang paling sering memperlihatkan kebenciannya kepada Queenza. Ia berpikir karna Queenza, ia tak pernah merasakan kasih sayang Ibunya lagi. Dan saat Opa dan Omannya lebih membela Queenza dibanding dirinya dan sang kakak membuatnya iri. Ia adalah sahabat dari Arzan. Ia juga satu-satunya di keluarga Watson yang melihat kematian Queenza secara langsung. Saat pertama kali melihat dia, Bryan langsung jatuh cinta. Berbagai cara ia lakukan untuk membuat dia menoleh kepadanya tetapi tidak berhasil dan malah sahabat terbaiknya yang memiliki dia. Bryan mencoba ikhlas dan selalu melindungi dia. Saat tahu Queenza menganggu dia membuat Bryan marah besar dan membuat kebencian terhadap Queenza semakin besar. Ia biasa saja saat melihat Queenza merenggang nyawa karna ia sudah terlalu membenci Queenza karna telah membuat orang yang dicintainya terbaring koma. Walaupun saat melihat itu hati kecilnya sedikit berdenyut sakit.
Laura Queenza Watson, adalah seorang gadis kuat yang selalu diuji semesta. Selama hidupnya ia tak pernah melihat sang ibu secara langsung. Tak merasakan kehangatan keluarga. Dan juga tidak pernah mendapatkan kasih sayang Papi dan Kedua kakaknya. Semua keluarganya direbut oleh dia, bahkan cintanya pun juga direbut. Tak puas dengan itu dia juga merebut dua orang yang selalu berada disampingnya. Queenza tak pernah melihatkan tangisannya dihadapan semua orang dan itu yang membuat dirinya di kira tak pernah sakit hati akibat kelakuan mereka semua. Di akhir hidupnya, Queenza hanya ingin bertemu Maminya dan hidup bahagia berdua disana. Tetapi harapannya tak terwujud dan malah mengulang kehidupan kejamnya sekali lagi. Tetapi Queenza bertekad agar tidak mengalami ending yang sama seperti kehidupan pertamanya.
Alasan keluarga Watson memanggil Queenza bukannya Laura adalah karna nama itu mirip dengan mendiang Lauza. Mereka tidak ingin setiap memanggil Laura dengan nama itu malah teringat dengan Lauza. Juga nama Queenza adalah nama favorit yang akan dia berikan kepada putrinya nanti. Ia sudah menyuruh keluarganya agar memanggil putrinya dengan nama Queenza agar hidup Queenza seperti Ratu sesuai dengan namanya.
Frans Alaska Watson, adalah Opa dari Queenza. Ia dan istrinya yang selalu melindungi Queenza dari para musuhnya diluar sana. Ia juga yang menyewa bodyguard untuk menjaga cucu perempuan satu-satunya itu. Saat dia datang, Frans tidak menyukai nya dan selalu menyuruh putranya untuk mengusir dia. Jangan terlalu benci nanti jatuh cinta mungkin itu ungkapan yang tepat untuk dirinya. Saat dirinya membenci dia justru dia dapat meluluhkan dengan muka polos dan sikap baiknya. Saat itu Frans tidak meninggalkan Queenza tetapi suatu ketika ia meragukan cucunya sendiri. Itu membuat Queenza berpikir Opanya meninggalkan dirinya seperti yang lain.
Renata Vlaire Watson, adalah Oma dan ibu kedua bagi Queenza. Ia tidak membenci Queenza justru malah memanjakan Queenza daripada cucunya yang lain. Renata sama seperti sang suami yang perlahan luluh terhadap dia. Dan juga Renata pernah meragukan cucunya sendiri dan membuat Queenza berpikir sama seperti Queenza berpikir terhadap Frans.
Queenza hanya sendiri dan satu-satunya keluarga yang ia percayai adalah Maminya saja. Maminya tak pernah berjanji untuk selalu bersamanya dan tak pernah mengatakan sayang tetapi membuktikan kasih sayang nya yaitu rela berkorban untuk kelahiran dirinya kedunia kejam ini.
Sebelum kematian Queenza memiliki sebuah rahasia yang hanya diketahui dirinya dan dia. Saat rahasia itu terbongkar itulah awal kehancuran keluarga Watson kecuali Tante dan Omnya.
🎀🎀🎀
Segini dulu yaaaaa
JANGAN LUPA VOTE AND KOMENNYA
SPAM KOMENNYA KAKA KALAU BOLEH
KAMU SEDANG MEMBACA
ARQUEEN (ON GOING)
FantasyIni tentang Laura Queenza Watson yang terlahir kembali setelah apa yang dia alami. • Setelah semua kejahatan yang ia lakukan mengapa tuhan memberikan kesempatan kedua? Apakah agar Queenza memperbaiki semuanya atau hanya ingin menyiksanya lebih jauh...