Chapter #2

212 7 1
                                    

Mikey keluar dari bilik dengan barang ditangannya, Izana melotot horror.

Mikey - Kau seorang suami yang jahat.

Itu ayat terakhir sebelum Mikey benar-benar meninggalkan Izana, suaminya sendiri.

Izana - M-mikey? Maafkan a-aku Mikey.. Jangan tinggalin g-

Mikey - Sudahlah Izana. Tidak ada apa pun yang menahan aku sekarang.

Izana mengeletar (?) bukan main, mulutnya hendak memujuk Mikey, tetapi lidahnya tetap tidak bergerak.

Izana - Gk papalah. Gw terima lo pergi, bahagialah. Maafin gw, gw baru seder apa yang gw lakukan.

Mikey hanya mendiam, air mata mengalir.

Mikey - Whatever, Izana. Gw harao gak ketemu lo lagi.

Senyuman pahit hanya yang bisa Izana balas. Izana harus menerima kenyataan karena dia yang mulakan dulu.

Mikey - Sebelum itu, bagaimana sifat mu bisa tertukar? Sebelum ini, lo sentiasa baik sama gw, sekarang ngak.

Izana - Hanya stress aja, Mikey.

Mikey menganguk dan membalas dengan senyuman.

Mikey - Gw tarik kata gw, gw harap gw jumpa lo dengan sifat yang baik, da da..

Izana menganguk, dan hilanglah sosok itu.

(2 bulan kemudian..)

Izana telah menjadi C.E.O di ***. Ia sangat terkenal dan memiliki ramai idola dan juga, sudah lebih beratus gadis hendak menjadi istri Izana, Izana tetap menolak. Hatinya masih belum "move on" dari sosok yang ia sangat sayang, ya yaelah Mikey 🧍‍♂.

Manakala

Mikey menjadi seorang suri rumah (Heh 🌝), ia menjadi suri rumah seorang pemuda yang bernama Baji Keisuke. Baji Keisuke sudah mempunyai seorang lakik yang sangat baik hati, nama dia Chifuyu Matsuno.

Satu hari, Mikey telah berhenti menjadi suri rumah Baji, ia dapat menjadi suri rumah Izana. Awal Mikey tidak kenal akan Izana karena penampilannya.

Izana - Mikey?

Mikey - Eh? Tuan kenal saya? Saya belum kenalkan diri saya.

Izana -Mikey, gw Izana..

Mikey kaget bukan main, Izana kekeh akan tindakan Mikey.

Mikey - Lah.. Izana..

Izana - Kamu gk perlu jadi suri rumah gw.

Mikey - Terus, jadi apa? Mayat? 🧍‍♂️

Izana - Waduh..

Mikey - Jadi apa nih?

Izana - Hm.. Mikey, kau maafin gw ngak?

Mikey - Gk.

Izana - Ok gk jadi deh dada

Mikey - Bentar bentar! Itu hanya candaan! Mikey maafin loooooooohhhh!

Izana - Yang benar?

Mikey - Sano Manjiro

Izana - What.

Mikey - Ya gw lah yang benar?

Izana - Gk papa bye

Mikey - AAAAAAAAAA GK PLS MAAFIN GW!

Tangan Izana ditarik Mikey agar Izana tidak pergi mana-mana.

Izana - Ya ya gw mau lo jadi..

Mikey - Jodoh?

Izana terus menoleh ke arah Mikey, Mikey yang muka polos itu bisa membaca otaknya?

Izana - Lah.. Lo bisa baca pikirin gw?

Mikey - Gk, but dari muka lo aja ada smirk yang gw gk kenal

Izana - Ya jadi jodoh gw gk ada alasan yaaa

Mikey -  🤔 Janji ya gak main sifat?

Izana - Janji..

Ya udah mereka siap-siap untuk dinikah 🙄🌸 Gw gak mau part nikah karna gw single 😔❤

Maaf ya pendek (´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡ Ngak ada idea :))))

Jangan lupa vote untuk support thor :>♡

458 words

Kau Seorang Suami Yang Jahat (Izana x Mikey) / ON BREAKWhere stories live. Discover now