열셋 : Sneaking Out Together (2)

2.4K 440 25
                                    

[Chapter sebelumnya]

"Tuan muda! Anda baik-baik saja??" Yee, gak lihat keadaan Asher gimana?

"Kakak..."

Asher memegang jidatnya, mengusap pelan.

"Aduduh, sakit... howek,"

Iya.

Asher muntah pelangi #Eh.

"Astaga, Tuan muda!"

"Kak Ash!"

·

·

·

·

Survive In The Agriche Family!
[The Way To Protect The Female Lead's Older Brother x Male!OC]

Survive In The Agriche Family![The Way To Protect The Female Lead's Older Brother x Male!OC]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don’t forget to vote!
Happy reading ♥️

< [Menyelinap Keluar Bersama (2)] >

·

·

·

·

"Huk—howek,"

Adam menepuk-nepuk punggung Asher dengan tangannya, sesekali dia memijit bagian leher Asher.

"Uhh," Asher mengerang, kepalanya pusing. Adam membersihkan mulut Asher dengan saputangan. Dion sendiri hanya menyimak—walau tadi dia sempat mengelus pinggang Asher saat muntah.

Mencari tempat lain, Adam menggendong Asher ala koala, lalu membawa nya jauh dari tempat Asher ke tabrak pohon.

Mereka berjalan dengan tenang. Lalu, tiba-tiba Dion menarik jubah Adam dengan kuat—hampir saja Adam jatuh—dan menunjuk suatu tempat di antara pepohonan yang menutup.

"Danau....?" Adam menatap bingung saat melihat danau. Ia melirik Asher yang masih lemas.

"Ke sana," lirih Asher. Mendengar itu, maka mereka bertiga pergi ke arah sana. Mereka berhenti di dekat pohon.

Asher senderan di bawah pohon, memandangi danau. Adam sendiri berdiri di belakang, dan Dion yang duduk di samping Asher dengan kepala Asher di pundaknya.

"........"

Di antara mereka bertiga tidak ada yang membuka pembicaraan. Asher yang memilih diam, Adam dan Dion pun tidak tertarik untuk berbicara.

Sampai setengah jam mereka berdiam saja, Asher berkata, "Cantik, ya,"

"Ya." Dion menanggapi dengan cepat.

Asher: Survive in The Agriche Family!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang