Teng... Teng...
Bel sudah berbunyi,sudah waktunya semua murid masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran berikutnya.Salah satu sekolah menengah
atas(SMA)yang terletak di desa kecil di Indonesia.Sanglar,desa kecil yang ada di Kabupaten Karimun,Kep Riau.
"Baiklah,ibu rasa kalian tahu apa yang harus kalian lakukan bukan,keluarkan buku sejarah kalian dan kita lanjutkan materi berikutnya"
"Baik bu."Jawab murid serempak
Saat pelajaran baru akan dimulai,tiba-tiba salah seorang guru pengawas datang memasuki kelas mereka.Dengan membawa seorang murid baru.
"Anak-anak mohon perhatiannya,mulai saat ini kalian kedatangan teman baru,dia Jane pindahan dari sekolah sebelah"
"Wuuuuuuuuuuuu."
Kalian tahu pasti kan apa arti dari sorakkan itu,ya rasa tidak suka.Bahkan kehadiran Jane disambut dengan kertas yang dilemparkan padanya.
"Diam!!!"
Ucap seorang gadis dengan tatapan tajamnya.Pada beberapa murid yang melempari Jane dengan kertas tadi.
"Kau,murid baru.Duduklah di sebelahku."Ucap Clara dengan menunjukkan bangku kosong yang ada di sebelahnya.
"B-baik,terima kasih."Ucap Jane pada Clara dengan terbata-bata.
"Baiklah anak anak,silahkan kalian lanjutkan pelajaran kalian."Ucap guru pengawas itu sambil meninggalkan kelas mereka.
Yang suasana kelas saat itu sudah mulai terkendali dengan kedatangan si murid baru itu.
"Namamu Jane??"
" Iya."Ucap Jane pada Clara
"Ahh,namaku Clara"
"Salam kenal semoga kita bisa menjadi sahabat."Ucap Jane pada
Clara
Clara pun tersenyum mendengar ucapan Jane.
Teng...teng...
yeeeeee.....
Semua murid berhamburan keluar dari kelas dan langsung menuju ke kantin.
"Kamu nggak ke kantin?"ucap Clara pada Jane.
"Aku mau tapiiii."Pikir Jane dengan ragu.
Tiba tiba Clara langsung memegang tangan Jane dan membawanya ke kantin.Saat mereka tengah menikmati makan siang mereka.
Tiba-tiba
"Jane,aku ke toilet dulu ya,kamu lanjut aja dulu makannya"
"Baiklah."Ucap Jane pada Clara.
Saat di toilet,Clara bertemu dengan kepala sekolah.
"Clara,tolong kamu pergi ke ruang pemberitahuan buat pengumuman bahwa kalian pulang lebih awal hari ini,karena kami para guru akan mengadakan rapat sekolah"
"Baik bu."Clara pun langsung berlari menuju ke ruang pemberitahuan.
"PENGUMUMAN"
Buat temen temen,pada hari ini kita pulang lebih awal,dikarenakan semua guru sedang melakukan rapat sekolah.
Yeeeee Wooooooo
Sontak semua murid bersorak dan berhamburan lari ke kelas untuk mengambil tas mereka,sementara yang lain ada yang menaiki meja sambil berjoget-joget dengan senangnya.
Clara pun segera keluar dari ruangan itu dan langsung menemui Jane.
"Jane,kamu mau pulang bareng aku?"Tawar Clara pada Jane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhenaya Azukura(SUDAH TERBIT)
FantasyHay Hay,buku aku sudah bisa kalian pesan ya,di aplikasi kesayangan kalian.Masih ready stok kok,kuy lah pesan.Hihihi Gw menjadi incaran para vampire pembunuh termasuk kakak gw sendiri.Bahkan gw sendiri nggak tahu kalau gw pernah menjadi bagian dari m...