Ya itu adalah saat dimana Jane ( Valen),mulai merasakan hasrat pada dirinya ia mulai merasakan gen-gen vampire yang mulai menunjukan reaksi padanya,mulai dari penciuman,pendengaran dan haus akan darah manusia.
Saat itu Jane sudah menginjak usia 17thn.Saat dimana para vampire pemula akan benar-benar menjadi seorang vampire,maksudnya Jane belum sepenuhnya vampire karena dia belum menikmati darah manusia.Namun jika hari Itu tiba,ia harus mengambil sebuah pilihan.Memilih mati atau menjadi seorang vampire.
Jane memilih menahan dirinya dari darah manusia dan melawan hasratnya itu,meski ia harus menahan rasa sakit yang luar biasa karena gen-gen vampire itu terus menyerang ya,seolah gen vampire itu telah mencabik-cabik dirinya.
Jane kukuh dengan pendiriannya ia tidak ingin menjadi seorang monster, yang menyerang dan memangsa makhluk hidup,apalagi jika itu adalah seorang manusia.
Namun disaat kedua orang tua Jane yang tidak tega melihat putrinya itu kesakitan,akhirnya memilih untuk memberinya darah manusia,yang sebelumnya telah dibawa oleh sang ayah.Melihat manusia yang sudah tidak berdaya itu Jane pun
panik dan memarahi ayahnya.
"AYAH!!! Apa yang kau lakukan?!" tanya Jane pada sang ayah.
Luis,ayah dari Jane itu hanya diam dan memaksa putrinya untuk meminum darah manusia tersebut.Al hasil Jane yang mendapatkan paksaan dari sang ayah pun menepis tangan sang ayah yang berusaha meminumkanya darah manusia itu.
Luis,yang mendapatkan serangan kecil dari putrinya itu murka dan berkata.
"Jane,kau harus meminum nya jika tidak kau yang akan mati.mengerti!!"
Mendengar ucapan dari sang ayah Jane hanya mengangguk dan memilih mengakhiri hidupnya dengan cara, menusuk jantungnya sendiri dengan benda tajam yang telah ia bawa sebelumnya karena saat itu Jane berfikir bahwa benda itu nantinya akan berguna.
Dan ya benar saja benda itu memang sangat berguna bagi jane.Luis yang melihat Jane memilih mengakhiri hidupnya daripada menjadi seorang vampire seperti dia,dan juga yang lainnya.Melihat sang putri yang sudah tak berdaya Luis langsung mendekap Jane kedalam pelukannya.
"Jane apa yang kau lakukan?kenapa kau memilih mengakhiri hidupmu sayang?"
"Ayah,bukankah aku sudah pernah memberitahumu bahwa aku tidak ingin menjadi seorang monster ayah." Ucap Jane pada ayahnya itu.
"Tapi Jane."Belum selesai sang ayah dengan kalimatnya Jane mengatakan.
"Ayah,jika aku diizinkan untuk terlahir kembali,aku hanya ingin menjadi manusia biasa ayah,dan aku berharap aku tidak mengenal apapun itu tentang vampire."
Mendengar ucapan dari sang putri sang ayah pun mengangguk dan mengiyakan ucapan dari putrinya itu,ia juga tidak tega jika ia harus melihat putrinya itu menjalani kehidupan yang sama sekali tidak diinginkan.
Itu lah permintaan terakhir dari putrinya,Adlyn(sang ibu) yang melihat sang putri memilih untuk mengakhiri hidupnya hanya bisa tersenyum dan berkata.
"Sayang,semoga apa yang kau inginkan akan kau dapatkan."
Di sanalah semua dimulai,diaman saat reinkarnasi Jane akan terjadi,namun satu hal saat kejadian itu Clara tidak berada disana.Karena saat itu Clara di asuh oleh sang nenek di sebuah Castle di pedalam desa ini.Saat itu usia Clara 10thn,namun Clara tidak mengenal Jane sama sekali karena dari bayi Clara telah dibawa oleh neneknya untuk tinggal bersama dalam beberapa waktu atau bahkan tahun.
Sementara itu,Brayn yang tengah berhadapan dengan para peternak saat ia mendengar kematian dari sang adik,Brayn benar-benar merasa frustasi dan sangat kehilangan, karena sebelum ia kehilangan Jane ia telah lebih dulu kehilangan Elis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhenaya Azukura(SUDAH TERBIT)
FantasyHay Hay,buku aku sudah bisa kalian pesan ya,di aplikasi kesayangan kalian.Masih ready stok kok,kuy lah pesan.Hihihi Gw menjadi incaran para vampire pembunuh termasuk kakak gw sendiri.Bahkan gw sendiri nggak tahu kalau gw pernah menjadi bagian dari m...