Semilir angin sore menemani kebersamaan Sovi dan Samuel sambil menikmati indahnya senja yang datangnya hanya sebentar lalu menghilang.
"Sampai kapan kita terus seperti ini ? Bertahan di dalam Sebuah perbedaan " Ucap Melody membuka suara hati ".
" Entahlah Sam akupun tak tahu. Tapi aku yakin cinta kita akan akan mengalahkan perbedaan itu
" Jawab Sovi dengan tegas namun masih ada raut keraguan di wajahnya"" Tapi aku yakin cinta kita akan mengalahkan perbedaan itu" jawab Sovi dengan tegas .
"Sam , Ayolah jika kemarin kita masih bisa berjuang bersama sama mengapa sekarang kamu ingin menyerah begitu saja ? " Jawab Sovi sambil memberikan motivasi untuk mereka bertahan.
"Bukan kah perbedaaan diciptakan untuk menyempurnakan suatu hubungan ?" Lanjut Samuel ." Kemarin aku Masih bisa berjuang karena aku belum sadar sov , tapi sekarang aku sudah mulai sadar akan itu", Ucap melodi lirih.
"Perbedaan yang kita alami ini bukan perbedaan seperti orang - orang" ucap melodi sambil putus asa.
Setelah percakapan singkat itu pun mereka saling diam , bergelut dengan pikirannya masing - masing,
Mencerna apa yang mereka ucapkan.Akankah mereka bisa tetap bertahan di atas sebuah perbedaan ? Cinta yang rumit namun sudah terlanjur terjadi. Mereka tak bisa menyalahkan siapa pun karena cinta datang tanpa mereka minta
.And..
Samuel *POV*
ini dia Seorang Lelaki yang mungkin kalian tanya. dia bernama Samuel. bisa dipanggil sih Baby eL. Yap dia lelaki yang ku impikan , bagus bukan namanya? yah seperti orang nya juga, memiliki wajah yang manis yang membuat seseorang tak bisa berpaling melihat betapa manis nya dia, dan juga memiliki gigi taring yang keluar ketika dia tersenyum. Bisa disebut itu adalah pemanis yang ada ditubuh nya, yang Tuhan berikan padanya untuk memikat gue ini, hehehe canda taring. dia juga punya hobi yang biasa di idam idam kan para cewe yaitu gamers . mantep ga tuh."Jauh mu dan jauh ku adalah ...
Aku mengaji dan kau bersaat teduh, aku membuka tangan dan kau mengepalkan tangan, Aku bersyahadat dan kau bersyafaat, aku mempunyai tasbih dan kau mempunyai rosario, Aku membaca Alquran dan kau membaca Al kitab, Aku pertengahan dan kau akhir. Tuhan tidak salah atas perbedaan cinta kita ini hanya saja kita terlanjur mencintai dan terlalu memaksa..." - Samuel" Kamu tau ngga? LDR paling jauh itu apa?
LDR paling jauh ialah... Ketika aku ke Mesjid dan kamu ke Gereja , Ketika aku beristighfar dan kamu bernyanyi , ketika aku memegang tasbih kamu memegang salip, ketika aku menghadap kiblat dan kamu menghadap Rosario , maaf... Aku tidak punya kekuatan untuk menyatukan jarak.Aku, Tuhanku, Tuhanmu dan kamu. Berjalan dengan keimanan yang berbeda, membuat aku lupa bahwa ini akan teramat menyulitkan. Yang sama saja selalu menimbulkan masalah yang hebat.
Lalu siapa yang harus kita salahkan? Jadi tolong ... Tanyakan pada Tuhanmu, apakah aku yang bukan hambanya Boleh mencintai umatnya, ini tentang sebuah kenyataan aku mencintai seseorang tetapi berbeda keyakinan. Kita berbeda karena Tuhan kita tak sama, aku cinta kau pun cinta. Tapi kita tak bisa bersama, karena berbeda agama, seharusnya kita bersatu karena cinta nyatanya tidak dengan kita.
PROLOG
"Bilang ke Tuhan mu aku hanya mencintai umatnya, bukan hendak merebut mu darinya.
#Cinta BedaAgama~Rasanya lelah harus merasakan mencintai tapi tak merasakan di cintai, rasanya sakit harus melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajahnya tapi bukan karena diri ku.
Terkadang aku selalu berfikir mengapa harus ada cinta di dunia ini?
Pertanyaan itu selalu beriang-iang di kepala ku setiap kali aku merasakan sakit yang teramat sangat karena dia.
Pria yang selama ini aku kagumi,
Pria yang selama ini membuat ku merasakan betapa indahnya cinta,
Dan pria yang selama ini menjadi satu-satunya alasan aku bahagia,
Berubah hanya dalam waktu yang begitu singkat .Semua berubah saat aku tahu usaha ku selama ini sia-sia,
Semua berubah saat aku tahu dia tida
Tapi, apa yang bisa aku perbuat? Jika memang cinta yang aku rasakan adalah hal yang tak wajar, karena cinta ku kepadanya hanyalah Cinta Beda Agama.Sekian Terimakasih ,