Daftar

247 19 0
                                    

"WOY" panggil Jisung kepada temannya yang tengah duduk di kantin.
Semuanya menoleh dan terlihat tak berminat.

"Toa mesjit dateng" celetuk Hyunjin yang tengah memakan bakso.

"Bacot wer!" Cibir jisung

"Lo dari mana?" Tanya Jeongin heran melihat Jisung yang berkeringat

"Dari belakang. Lo pada gak ada yang ngasih tau gw kalo lo pada ke kantin"

"Emangnya lo dari mana bego? Kita nyari lo gak ketemu" Tanya Changbin yang asik dengan hpnya.

"Oya itu, gw tadi ke lambe tureh kampus. Pada ngomongin soal uji nyali di fakultas ekonomi minggu depan" jawab jisung santai.

Ketiga temannya mendengar dengan seksama. "Terus?" Tanya Hyunjin

"Gw pen ikut. Nah, lo pada harus ikut juga. Jadi gw tadi daftarin kalian" ucap Jisung lalu tersenyum lebar

"EH GILA LO! Kalo mau susah jangan ngajak ngajak bego" ketus Hyunjin yang langsung berdiri karena tidak setuju dengan apa yang Jisung katakan.

Jeongin menarik tangan Hyunjin membuat Hyunjin langsung terduduk. Changbin menggeplak bibir tebal Hyunjin pelan. "Njir, sekarang gak boleh bilang gila" bisik Changbin.

"Lah. Terus?" -Hyunjin

"Lo harus bilang ODGJ" jawab Changbin

"Apaan, Stres" ketus Hyunjin

"ODGJ begok" itu Jisung yang langsung memukul kepala Hyunjin dengan sendok bakso milik Hyunjin.

"Sakit njing" Hyunjin yang tak terima balas memukul kepala Jisung.

"Lo Juga. Bisa bisanya daftarin kita kek begituan" -Jeongin

"Lo takut?" Remeh Jisung

"Nggak. Tapi penting gak sih" jawab Jeongin

"Ya penting lah dek, biar gw tau siapa yang paling penakut di antar kita berempat, Jan kek sidower. Badan doang tinggi kek tiang tapi nyali kosong" -Jisung

"Ya-yakali pangeran kek gw takut. Gw berani lah" ucap Hyunjin bangga yang dibalas tatapan datar dari teman-temannya.

"Gw anggep si boncel setuju, soalnya dia diem." ucap Jisung santai.

"Kalo sama-sama boncel jan saling ejek" celetuk Jeongin.

"Kurang ajar lo pada" ketus Changbin yang merasa terbuli.

Ditempat lain.
"Buhan cacing pita ikut?" Tanya Minho pada Chan yang tengah melihat list nama siapa-siapa saja yang mendaftarkan diri ikut Uji nyali yang akan di adakan Minggu depan.

"Bangkek, cacing pita" ucap Felix lalu tertawa mendengar ejekan Minho pada Jisung dan kawan-kawan.

"Mereka ikut. Nih namanya paling atas" jawab Chan.

"Mana mana gw liat" ucap Felix yang penasaran dan berlari kecil ke arah Chan.
Tertera "Han Jisung Ganteng, Hyunjin, Changbin, Jeongin"
"pfft.. Jisung ganteng. Kek tupai gitu" ejek Felix lalu tertawa.

"Emangnya gak papa kalo berempat?" Tanya Seungmin yang baru membuka suara.

"Besepuluh juga boleh" jawab Chan.

"Yaudah kita ikut aja. Ada hadiahnya juga kan" saran Minho yang sedikit tertarik.

"Ah gak mau gw. Lo beempat aja" cicit Felix yang tak setuju.

"Kita beempat ma siapa begok. Kalo lo gak ikut ya jadi betiga" tangan seungmin santai terangkat menggeplak kepala Felix

"Alah suara aja kek om om. Hati kek Popo" cibir Minho

ODGJ GAK SIH? [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang