20

6.2K 370 33
                                    

Ini hari dimana Jungwoo melaksanakan pernikahan nya bersama Doyoung, dan Jaehyun serta Taeyong sudah dalam di area pernikahan ini dengan suasana hati yang baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini hari dimana Jungwoo melaksanakan pernikahan nya bersama Doyoung, dan Jaehyun serta Taeyong sudah dalam di area pernikahan ini dengan suasana hati yang baik.

Memang ini tidak mewah tetapi dekorasi nya lah membuat sangat elegan dan terlihat mewah, Jaehyun menelisik dekoran ini dengan seksama dan pandangan nya bertemu dengan Jungwoo mantan kekasihnya yang sedang menyambut para tamu dengan senyuman yang tidak lepas dari sudut bibirnya tersebut.

"Bubu?" Panggil Jaehyun merasa heran disamping tidak ada lagi Taeyong, Jaehyun mencoba melihat di semua penjuru untuk menemukan kekasih hati nya, dan netra nya menangkap tubuh Taeyong yang berkacak pinggang kepada penjaga eskrim yang sengaja di adakan disini, dan yang tidak jauh dari Jaehyun.

"Heleh heleh, paman aku ingin memesan dua eskrim lagi."

"Tapi anak muda, kau sudah terlalu banyak memakan eskrim." Tetap saja Paman itu tidak memberikan Taeyong eskrim yang ia mau.

"Paman berikan aku eskrim, atau tidakㅡ

"Tidak apa? Paman sudah jangan memberi kucing nakal ini eskrim lagi." Jaehyun tiba-tiba muncul di samping Taeyong membuat pemilik marga Lee terkejut bukan main.

"Aaaaa Jeyonn...aku ingin eskrim huhuu...lepaskan." ujung kerah kemeja belakang Taeyong di tarik oleh Jaehyun.

Orang-orang yang disana melihat itu semua dengan terkikik geli, seperti melihat anak kecil yang merengek untuk di belikan eskrim kepada sang Ayahnya.

Jungwoo diam-diam melihat itu semua dengan senyuman, dan Doyoung menatap sinis kepada Taeyong.

"Itu kekasih dari Jaehyun?" Tanya Doyoung kepada Jungwoo.

"Ya ada apa menggemaskan bukan, huhu aku ingin sekali mencubit kedua pipinya itu."

Setelah acara ini selesai dan tamu mulai menghamburkan diri untuk segera pulang, Taeyong dan Jaehyun masih berada disini.

"Halo Jungwoo aku dan Jaehyun membawa hadiah untukmu dan suamimu ini, terimalah." Taeyong memberi kotak hadiah lumayan besar kepada Jungwoo, dengan senang hati Jungwoo menerima itu semua.

"Terimakasih Taeyong-Ah."

"Kau tidak menaruh bom kan?" Tanya sekaligus cibir dari Doyoung kepada Taeyong.

Taeyong mendengar akan hal itu menggeleng keras, Jungwoo langsung menyikut perut suami nya dengan kesal.

"Tentu saja tidak, jahat sekali. Jungwoo mengapa kamu menikah dengan lelaki kelinci jelek menyebalkan seperti ini." Tunjuk Taeyong, Doyoung melotot dan segera akan mengeluarkan seribu kata tidak terima kepada Taeyong Jaehyun dan Jungwoo tahu akan terjadinya adu mulut pun langsung meleraikan kedua sejoli itu.

NENEN | JAEYONG ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang