Happy Reading guyss!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
"Jiminshi!!!, apa kau akan terus bermain game begitu?!" lelaki berbadan besar tersebut langsung mengambil ponsel milik lelaki yang bernama jimin itu."Ishh hyeong!! Itu nanti ncim kalah! Ish bawa sini" pinta nya kepada sang kakak sambil merengek seperti bayi jika mainan nya di ambil.
"Ga , ga ada, udah lama kamu main nya jim..." jawab sang kakak dengan suara yang lembut.
Lelaki bernama jimin itu sangat kesal karena ponsel nya di rebut paksa oleh hyeong nya.Hai guys kenalin dia park jimin, atau sering di panggil jimin, dia berumur 19 tahun, dia adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara, sifat nya itu random ya, jadi berubah ubah gitu deh, dia masih kuliah ga kaya hyeong nya yang udah bekerja di perusahaan ternama, segitu aja dulu ya, ntar di kasih tau lain nya, okeh lanjut...
"Sekarang pergilah ke mall untuk membeli bahan makanan, dan mungkin ada beberapa barang, bahan makanan kita sudah menipis, nanti kau mengoceh jika tak ada makanan atau cemilan, jadi kau harus berbelanja, hyeong mau beresan rumah, ncim ke mall belanja sendiri okeh, nih kartu atm nya" ucap hyeong nya panjang lebar sambil memberikan kartu atm yang dia pegang.
"Ish kenapa ga jay aja yang belanja, ncim mager, mau main game aja" jawab jimin memelas.
"Ga, jay kan lagi kuliah sedangkan kamu hari ini libur" ya hari ini jimin libur karena dosen nya sedang ada urusan lain.
"jimin kamu udah main game di ponsel mu itu dengan waktu yang lama, nanti lagi main nya, sekarang bantu hyeong mu ini ya" jawab nya lalu mengelus pelan surai jimin sambil tersenyum.
"Iya iya hyeong chanyeol bawel" jawab jimin dengan tatapan sinis, sedangkan hyeong nya hanya terkekeh dengan jawaban adek nya itu.
Hai, dia park chanyeol, atau sering di panggil chanyeol, dia itu hyeong nya jimin dan jay, dia bawel, cerewet, tapi perhatian juga, dia berumur 26 tahun, dia bekerja di perusahaan, seperti yang sudah ku katakan tadi, dia anak pertama dari 3 bersaudara, orang tua mereka sudah tiada jadi hanya bertiga aja mereka hidup , lanjut..
YOU ARE READING
My Prince [Yoonmin]
Random"Dari mana asal mu? Aku tak pernah melihat mu, dari daerah mana kau? Dan barang barang ini? Kau dapat dari mana? Apa kau di kirim dewa untuk membantu ku?" "Ya tuhan tolong aku, kenapa aku bisa sampai di dimensi lain? Aku di mana? Apa aku di masa lal...