↑ Ňoρ𝐞, ⓌH𝕐 ş𝓗๏υ𝓛𝓭 ι?

92 7 1
                                    

{ Ňoρ𝐞, ⓌH𝕐 ş𝓗υ𝓛𝓭 ι? }

Tidak. Kenapa (name) berpikir untuk masuk?

Pfft- ini hanya mimpi, lagi pula hidupnya enak, hanya dia saja yang tidak tau mau ngapain.

Adventure, adventure, adventure ur eyes. Halu ini namanya dan itu sama sekali tidak sehat. Lebih baik pergi makan pizza di pizza hut or somethin'.

Sekarang apa?

.

.

.

Setelah (name) memikirkan hal itu dia langsung terdiam sejenak.

Dia sama sekali tidak tau cara agar bangun dari mimpi itu, jadi dia hanya membiarkan tubuhnya terbang kesana kemari karena disana memang tidak ada gravitasi.

HmmmmmmMmmm-

Apa dia coba masuk saja?

(Name) melirik pintu itu dengan tatapan dingin/songong.

Nope.

Dia langsung memalingkan kepalanya.

Akhir akhir ini dia sangat suka dengan mimpi sampai kebingungan mana yang mimpi dan mana yang realita, lebih baik dia tidak melanjutkan hal ini terus.

(Name) pun memutuskan untuk berenang menjauh dari pintu.

Mencari hal lain untuk di perhatikan selain pintu tadi. I mean- dia harus menghabiskan waktunya di mimpinya ini mau tidak mau, bukan?

Dari kejauhan entah kenapa dia bisa melihat sesuatu berenang ke arahnya. Dia tidak terlalu bisa melihat dengan jelas karena itu sangat jauh dan disana terlalu gelap.

Wait- isn't it swimming a bit too fast?

Entah kenapa (name) merasa merinding dan secepat mungkin berbalik untuk berenang ke arah pintu tadi.

(Name) melihatnya.

And it was not good to look at.

Hanya itu yang bisa di katakan (name) yang sedang berenang menjauh dari apapun itu yang tadi sedang mendekatinya.

Kurasa bisa di bilang mimpi (name) ini benar benar menjadi horror seperti harapannya tadi.

Dan seberapa horror lovers nya (name), bukan berarti dia tidak takut.

TENTU SAJA DIA TAKUT! SANGAT TAKUT MALAH!

Dia suka horror karena horror bisa membuatnya merasa senam jantung dan rasa merindingnya juga enak, TAPI JIKA SEPERTI INI (NAME) BISA MATI DI MIMPI NYA SEKARANG JUGA SEKARANG.

Tanpa pikir panjang (name) langsung masuk ke dalam pintu menuju entah kemana itu, berharap agar pintu itu membawanya jauh dari apa yang mengejarnya.

'Frick this shet, I'm going in right now-'

Dan semuanya menjadi putih.

Day Dream ♪ RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang