#1

135 17 5
                                    

{ 𝕯𝖗𝖊𝖆𝖒𝖎𝖓𝖌 𝖎𝖓𝖘𝖎𝖉𝖊 𝖆 𝖉𝖗𝖊𝖆𝖒 }

CRASH!!!

"AAAAA-!!!!"

Teriakan perempuan itu terdengar oleh seluruh penghuni rumah itu.

Mereka yang mendengar mencoba masuk dan melihat apa yang terjadi, tapi sepertinya kamar tempat perempuan itu berada sedang terkunci.

Disaat semua orang sedang panik untuk mencoba masuk, perempuan itu berdiri di depan kaca yang baru saja di hancurkannya.

Wajahnya menunjukkan ketakutan yang sangat segar, dia memegang matanya yang di cakarnya tanpa berpikir lalu melihat langsung ke arah (name).

Dikarenakan hal itu, (name) terbangun dengan keringat dingin di seluruh badannya.

'Lagi lagi mimpi itu'

(Name) mencoba menenangkan dirinya dengan melihat apakah ada yang hilang dari kamarnya atau tidak.

Hal ini adalah kebiasaan (name) untuk menenangkan dirinya.

Setelah memastikan semuanya berada di tempatnya dan tidak ada yang hilang, (name) melihat jam dindingnya yang membuat bunyi tik, tik, tik berulang kali.

'Jam 4.07, aku harus segera bangun dan-'

Sebelum dia menyelesaikan pikirannya dan bermaksud melangkah menjauh dari kasurnya,

Dia terjatuh ke dalam air.

Air itu tidak hangat atau pun dingin.

Rasanya ya seperti air, anehnya dia dapat merasakan kalau dia tidak bernafas.

'Apakah ini mimpi? Atau bukan?'

Mencoba sebisa mungkin untuk tidak membuang buang udara, (name) berenang ke atas untuk mengambil udara.

Dia berharap agar ini bukan mimpi sedang berada di bawah laut yang dalam.

Untungnya,

Splash!!

Dia tidak sedang berada dalam mimpi itu.

Meneliti sekitarnya, (name) menyadari kalau dirinya sedang berada di kamar mandi.

Lebih akuratnya lagi, sepertinya dia ketiduran saat sedang mandi di bathtub.

Menghela nafas, (name) berdiri dari air yang sudah mendingin tersebut dan membalut badannya dengan handuk yang ada di sana.

Dia melihat refleksi nya di kaca.

(Name) terlihat buruk.

Tapi dia tertawa karena hal ini. Tawa kecil keluar dari mulutnya akan betapa buruknya dia.

Day Dream ♪ RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang