Terdapat kata non baku
Cerita gaje
Terdapat kata kasar (mungkin)
Sedikit berbeda dari alur asli
Maaf jika ada typonya.Btw gambar di atas dari pinterest
Perkenalan karakter
Nama: [name] tomioka.Umur asli : 12000 tahun.
Umur palsu / samaran : 12 tahun.
Kekuatan: manipulasi air, tanah, angin, api, cahaya, dan kegelapan .
Summon : hewan dalam mitologi, perwujudan dewa, perwujudan monster,DLL
Pernafasan : matahari, air, dan kupu kupu.Skill :
?????
??????????
Tangan dewa
Dapat mengubah takdir sesuai yang di inginkan.
Regenerasi
Dapat mengembalikan atau menyembuhkan luka skil ini hanya bisa di gunakan oleh diri sendiri.
Healing
Dapat menyembuhkan luka dalam maupun luka luar, selain luka juga bisa memulihkan kekuatan.
Teleportasi
Dapat berpindah tempat dengan cepat tanpa transportasi apapun, kelebihan : dapat membawa ataupun menteleportkan benda dan makluk hidup
+ tidak ada jangkaun yang diperlukan untuk kekuatan iniSenjata : pedang dan tombak (apapun yang ada jika mendesak) .
Nama ayah : giyuu tomioka.
Nama ibu : shinobu tomioka.
Informasi: seorang pemburu mahluk dari jepang, dilahirkan dari keluarga tomioka salah satu pemburu mahluk paling hebat , dikirim ke Korea oleh keluarganya untuk memburu makluk agar [name] menjadi lebih kuat.
di suatu pagi yang suram kayak hidup kalian
"Nak besok kamu akan dikirim ke Korea. " Ucap Giyuu pada anaknya yaitu [Name].
"Kenapa yah?" Tanya [Name] kepada ayahnya.
"Karena kamu mendapat tugas untuk memburu dan meneliti mahluk di sana, jika kamu bersedia ibu kasih kamu uang jajan setiap minggunya, bagaimana? ."
Ayah [Name] :"ayah akan menyiapkan keperluan mu di sana mulai dari tempat tinggal, sekolah, makanan , dan lain-lain ." Tambah ayah [Name].
[Name] : "setelah ku memikirkan penawaran dari ibu dan ayah,baiklah aku akan menerima nya. Yasudah aku mau siap siap dulu. " [Name] pun beranjak dari tempat duduk nya.
Setelah [name] siap siap dia pun tidur lebih awal
Paginya [name] mengecek barang barangnya lagi dan pergi ke bandara.
setelah sampai di Korea.
Chat on
Pesan dari ibu
Oh ya Nak kamu tinggal di apartemen shinbi no 447 ya
Ok Bu
Btw nanti aku sekolah
di mana yaSekolah Byeolbich , ok
Oh ok bu
Bye aku mau rapihin barang duluChat off
[Name] :" ok mari kita beres beres barang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
shinbi's house x reader
Randomauthornya seorang otakku jadi bakalan ada sedikit bumbu bumbu anime (≡^∇^≡) ! Harem Leon x readers x kanglim Beberapa karakter genshin dan hololive/holoid Menceritakan kisah [name] seorang MC gadungan di shinbi's house yang juga penyuka anime Kalau...