LANJUT YA!!!

1K 94 17
                                    

Setelah itu mereka pergi keluar untuk olahraga karena hari ini hari libur.setelah berlari cukup jauh Seok pun kelelahan.

"Ayo istirahat dulu aku lelah"

"..."

Mereka mencari kursi di seketar taman dan menemukan kursi kosong yang sedikit lebar,setelah melihat kursi itu mereka langsung menuju ke tempat kursi itu berada,dan duduk berdua

"Jay hari ini menyenangkan bukan?"

"Nod nod"

"Menyenangkan berolahraga bersama mu Jay!"

"Bagaimana kalau kita olahraga malam setiap hari setelah menikah (batin Jay)"

"Jay aku haus....aku juga lapar(memasang wajah memelas)"

Jay yang melihat itu merasa kasihan dan gemas,dan akhirnya Jay mengajak Seok pergi  makan siang,setelah selesai makan siang dan mereka berniat untuk pulang tiba-tiba Seok melihat toko kue dan menginginkan kue sampai dia tidak sadar bahwa dia tertinggal jauh oleh Jay.

"..!!.."

"Jay!! Aku di belakang!!"

"..!..(lega)"
Dan Jay berlari menghampiri Seok

"Jay maafkan aku....aku sangat menginginkan kue itu(merengek)

Jay pun merasa sangat gemas dan menggenggam tangan Seok sambil berjalan masuk kedalam toko kue,dan melihat-lihat kue,tapi sepertinya ada salah satu kue yang sangat Seok inginkan tapi dia malah terlihat murung.

"Aku menginginkan kue itu tapi sayang sekali kue nya mahal dan uangku tidak cukup"

"..?.."

"Ini Jay aku mau kue itu tapi sangat mahal(sedih)"

"...."

"Benarkah jay?kau mau belikan kue itu untukku?

"...."

"Baiklah terima kasih Jay!!"

"Nod"

Setelah membeli kue itu mereka pun pulang ke rumah Seok, sesampainya di rumah Seok langsung buru-buru ingin memakan kue itu,dan mengajak Jay makan bersama

"Jayy!! Ayo makan kue ini pasti enakkan karna rasa vanilla!"

"..!!..(terkejut) "

"Ahh.. maafkan aku Jay aku terlalu bersemangat untuk kuenya"

"...."

"Yasudahlah Jay kesini kita makan kuenya"

Jay pun berjalan mendekat ke tempat Seok berada dan duduk di sebelahnya,Seok membuka kue itu dan Memotong satu-satu untuk dirinya dan Jay,setelah itu Seok makan dengan lahapnya mungkin karena kue itu manis.jay melihat ada cream vanilla yang menempel di pipi Seok dan mulai berpikiran kotor HAHAH.

"....(mendekati Seok)"

"Ah!kenapa Jay?(terkejut melihat wajah Jay sudah ada di depan nya"

"....(Jay mengambil cream yang ada di pipi Seok)"

"Eh maafkan aku,aku tidak sadar kalau ada cream di wajahku hehe"

"Tersenyum"

Tiba-tiba Jay memakan kembali cream di tangannya yang berasal dari pipi Seok,Seok pun terkejut dan sedikit malu sampai pipi nya sedikit memerah.

"J-jay kenapa kau makan itu?"

"...."

"Yasudahlah kalau menurutmu begitu Jay"

Setelah selesai memakan kue mereka keluar lagi dari rumah untuk pergi ke minimarket yang tidak jauh dari rumah Seok untuk membeli susu, sesampainya di minimarket mereka berdua memilih susu yang bagus dan lezat.

"...."

"Yang itu Jay?"

"Nod Nod"

"Ya sepertinya itu memang bagus, apa kamu sering minum susu ini Jay?

"Nod"

"Yasudah ada yang mau kita beli lagi?"

"...."

"Ya aku cuma mau susu,yasudah yuk bayar!"

Mereka pun berjalan menuju kasir dan membayar lalu pulang dengan hati yang senang.









Hai semua aku author 🙇

Maafin aku ya kalau ceritanya kurang bagusʕ´• ᴥ•̥'ʔ

Aku usahain cerita nya lebih menarik deh seterusnya hehe.

Oh ya dan satu lagi,jadi mulai sekarang anggap cerita ini omega x alpha ya,karena yang ada di fikiran ku itu malah jadi menarik HAHAH dasar aku!.

Aku usahain up cepat

Thankss Allʕ´• ᴥ•̥'ʔ

jayseok - loveღ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang