Setelah sampai di rumah mereka istirahat sebentar dan tidak sadar kalau hari sudah semakin gelap.tapi mereka tetap santai karena mereka libur sekolah 1 minggu.
"Jay apa kamu lelah?"
"...."
"Kalau kamu lelah ayo kita tidur dulu sebentar"
"Nod"
Mereka pun tidur sekitar 1 jam,dan terbangun.jay berniat untuk mandi tapi kelihatannya Seok masih malas mandi karena masih mengantuk.
Jay pun mendekat dan menggendong Seok keluar dalam kondisi Seok masih mengantuk dan tidak sadar,setelah itu Jay menelepon supir nya dan menyuruh supir nya itu untuk menjemput mereka.Akhirnya supir Jay pun datang dan langsung membuka pintu untuk Jay si tuan muda,tetapi supir Jay sedikit bingung karena Jay menggendong seorang omega laki-laki yang cantik dan itu adalah -PARK HYUNGSEOK.
Jay pun masuk kedalam mobil dan meletakkan Seok di dalam pelukannya agar hangat.setelah beberapa menit Seok pun terbangun."Emmhh~ dimana aku..(bingung)"
"Jay..aku masih mengantuk kita mau kemana dan kenapa aku ada dalam pelukanmu?"
"...."
"Oh kita mau ke villa mu yang besar itu?
"Nod"
"Baiklah ayo..,tapi aku mau tidur lagi karena masih ngantuk dan berada dalam pelukanmu yang hangat jadi aku tambah ngantuk(menguap)
"Baiklah sayang kumpulkan tenaga mu untuk nanti malam(batin Jay)
AUTHOR:KALIAN PASTI TAU KAN JAY MIKIRIN APA(๑´•.̫ • '๑)
⚠️ Warning 🔞⚠️
setelah sampai di villa Jay menggendong Seok yang sudah seperti bayi itu keluar dari mobil nya masuk ke dalam villa dan menuju ke kamar Jay sangat besar dan mewah itu,kemudian Jay meletakan tubuh Seok di atas kasur yang empuk dan lembut.beberapa menit setelah itu Seok pun terbangun.
"Jay..apa kita sudah sampai?"
"Sudah."
"A-astaga J-jay kau berbicara?
"Yes why babe?
"Umm tidak apa-apa Jay aku hanya terkejut"
-jay pun hanya bisa terkekeh
"Baiklah Seok ayo mandi"
"Iya Jay kamu duluan saja,aku masih ingin mengumpulkan nyawaku"
"Hmm no babe kamu harus mandi bersamaku"
-jalan mendekati Seok lalu menggendong seok"Jay!! Turunkan aku, aku ini buka bayi tau!(mengoceh)
"Ahh kata siapa?buktinya dari perjalanan sampai kesini kamu tertidur seperti bayi dalam pelukanku."
"Aah itu..(Memerah)
"Yasudah ayo mandi Seok"
"Iya.."
Setelah itu mereka pun masuk ke dalam kamar mandi yang besar dan bagus itu,lalu Jay membuka baju nya dan sekarang dalam keadaan tidak memakai apa-apa,dan seok hanya memerah sambil menutup hidung dan matanya.
"Hey babe kenapa kamu menutup matamu dan hidungmu?"
"Itu karena feromon bau feromon mu"
"Ahh apa feromon ku baunya tidak enak ya?aku tidak bisa mencium itu"
"Bukan begitu Jay bau feromon mu itu memang sangat enak,tapi kau tidak memakai apa-apa dan telanjang di depan ku!"
"Apa kau malu sayang?"
"I-iya Jay aku malu"
"Tak apa,sekarang singkirkan tangan itu dari wajahmu"
"Okay.."
Seok pun melepas tangan nya itu dari mata dan hidung nya,dan dia melihat Jay yang tidak memakai apa-apa mendekat,seok seolah-olah mundur saat Jay tambah mendekat.
Tiba-tiba dia sudah mencapai dinding kamar mandi dan tidak bisa kemana-mana lagi,Jay tambah mendekat dan seok hanya bisa menutup matanya.dan setelah dia membuka kembali mata itu dia terkejut melihat Jay sudah berada di depannya dan sangat-sangat dekat!
"J-jay mundurlah sedikit"
"Kenapa?"
"Karena kamu telanjang!aku malu tau ga sih?"
"Ga perlu malu(tersenyum)"
"Sini aku buka kan baju mu babe ku"
"Tidak Jay aku bisa sendiri"
"Kamu membuka baju saja sangat lama"
"Umm yasudah aku buka"
Seok pun membuka baju nya tapi tiba-tiba saat ingin mengeluarkan dua lengan nya lenganya malah tersangkut di baju,dan Jay melihat seok yang sedikit kesulitan akhirnya bertanya.
"Mau ku bantu?"
"Iya Jay bantu aku tangan ku tersangkut huaa!!"
"Yasudah kau diam dulu"
Jay pun mencoba melepaskan baju itu tapi dia malah tidak tahan meilhat bagian dada seok apalagi feromon milik seok sangat wangi.dan akhirnya Jay malah menjilat put*ng milik seok dan menggigit nya.
"Ngghhh~ Jay apa yang kamu lakukan?"
"Ini terlihat enak jadi aku coba
"Jay hentikan!"
"Okay"
Jay pun berhenti dan langsung membuka seluruh pakaian seok,Seok hanya bisa terdiam,dan agak sedikit takut,dan melihat milik Jay yang sangat berbeda ukuran nya dengan milik seok sendiri,Seok pun bertanya
"J-jay kenapa milik mu itu sangat besar?"
"Kenapa kamu penasaran Seok?"
"Tidak hanya saja aku sedikit mmm"
"Sedikit apa?"
"Aku sedikit malu!"
Author:hayoo pasti nungguin kan😂
Nanti lanjut di bab selanjutnya kira-kira mereka bakal ngapain ya?tebak aja dulu hehe:3Maafin aku ya kalau ceritanya agak ga nyambung•́ ‿ ,•̀
Yasudahlah segitu aja dulu ya hehe:3
Thanksss Allʕ´• ᴥ•̥'ʔ
KAMU SEDANG MEMBACA
jayseok - loveღ [HIATUS]
Teen FictionHYUNG SEOK ADALAH LELAKI YANG TIDAK MEMILIKI BANYAK HARTA DAN DULU DIA SELALU DI BULLY DAN DI PERLAKUKAN TIDAK BAIK,TETAPI SETELAH MENDAPATKAN TUBUH BARU DAN SEKOLAH BARU..,DIA DI PERLAKUKAN DENGAN BAIK OLEH TEMAN TEMANNYA,DAN LELAKI RAMBUT PIRANG Y...