Pagi inii lagi" rich kesekolah telat . Itu merupakan kebiasaan nya . Dan mama nya juga sudah lelah mengingatkan nya . Ia sllu d panggil kebo tdak sprti teman" nya yang memanggil nya rich atau tidak chelle .
Tiba di sekolah rich bertabrakan demgan satu laki" yang ganteng .
Richard : sorry gua gak sengaja . Awad lu . Udah telat gue!
Richelle : Hah?! Sorru doank? Lu udh nabrak+ jatuhin buku gue! Bukannya bantu malah ngusir dasar gila!
Richard : Bising lu ! Awas!
Richelle : Sabar aja gue!Dikelas richelle telat ..
Richelle kamu telat lagi ? Ini sekolah kamu mmg nya ? Perasaam kamu telat trus?! Kata bu nanda dengan garang
Lah kan perasaan ibu doank ? Kata richelle dengan bercanda
Richelle ibu gak bercamda!
Ehh,, iya maaf bu .
Tiba" pintu pun di ketok..
Misi buk saya siswa baru , semua oramg pun melihat ke arah suara .
Baik , silahkan perkenalkan dirimu, richelle kmu ibu maafkan dduk skrg!
..
Nama gue Richard gue pindahan dari batam . Gue harap kalian bisa nerima gue demgan baik, kemudian ia menatap mata richelle dengan tajam. Rjchelle yang di tatap pun hanya bisa bmgung memgapa ia di tatap bgitu
..
Istirahat pun tiba .. banyak siswa lain k kls richelle untuk berkenalan demgan nya tetapi richelle gak peduli . Ia mengambil bola basker nya dan menuju lapangan, richelle merupakan pemain basker perempuan yang paling dapat di andalakan selain pintar ia juga jago olahraga tetapi satu kekurangannya ia sangat malas datang awal ia selalu telar apabila sekolah terutama pada hari senin ia bisa ke sekolah jam 8 kurang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Cuek Jatuh Cinta
Любовные романыKetika kamu jatuh cinta itu akan merubah segalanya