Part 6

3.3K 73 0
                                    

3 hari kemudian chelle pun sudah msuk sekolah ia pun langsung di tanyai2in oleh Richard .
" chell lu kmn ?? Gua cari lu krmh kok lu gda ?"
" lu dtg krmh gue ?? "
"Iya . Emg pmbntu lo gak blg lo ?"
"Ngk . Aduh mbok pling lupa mau blg ke gue . Biasa tuh mbok pelupa emg . Hahaha . Lupain aja deh haha "
" eh lu blm jawab lu kmn slma seminggu tanpa blg ke gue dlu ?"
" lah gue harus blg nih yah ?"
" lah . Em ngk juga sih " smbil ngambek richard menjawabnya. Chelle pun tertawa " sorry gua buru2 soalnya gue lgsg d sruh prgi sma bonyok gua . "
" emg lu ngpain chell"
" cuman jalan doang kok "
" jalan  ? tapi kata bibi lu lu tiap 3bln skli sllu ke malay ?"
" ha ? Ah kagak lah setaon sekali palingan kok hahah gua mah gak sekaya itu haha "
" oh gtu . Gua kira lu sakit trus check up hahaha."
" yaelah lu pikir tubuh gua selemah itu "
" sapa tau lu gak kuat sma siksaan gua itu hahah "
" yaelah itu nambah pengalaman gua kok d siksa sma cwok cuek kayk lu "
" emang nya gua cuek ya ?"
" lah lu gak nyadar cwe d sklh aja takut liat muka lu hahah "
" taik lu gak sengeri itu lah gua . Buktinya aja geng cwe2 gilak itu dktin gua "
" yaelah itu mah smua cwo d dktin. Lagian gua bngung muka kae macan gini kok mau yah dia dktin lu haha "
" kurang ajar lu " richard pun bersiap2 ingin memukul chelle lalu chelle pun berlari sehingga mrka pun lari2an dan menjadi tontonan sklgus kecemburuan bagi cwek yang melihatnya "
Seketika chelle pun terjatuh dan tersandung batu lalu tiba2 ia tersadar ia sudah berada di uks sekolah
" lah kok gua disini chard ?"
" lah lu kan jatuh chel . Lu kok jatuh langsung pingsan gni . Lemah bangat hha "
" setan lu . Pling gua krna blm makan aja jd jatuh "
" alah macam bner ahha . Lu blm mkn ? Yaudh kita mall yuk dr pd d snii . Bosen "
" heh lu gak nyadar mall jam sgni blm buka oon haha"
" yaudah kita jalan aja dulu "
" lah bntr lagi masuk tau "
" udh skli2 gak usah masuk susah banget . Lu kan juga udh pintar chel "
"Em oke deh!" . mrka pun langsung mengambil tas nya dan langsung menuju mall "
Karna belum buka mall nya mereka pun jalan2 ke taman . Tiba2 richard berhenti dan menyuruh chelle turun di taman itu .
" chell turun gih yok kita d sni dulu hirup udara seger "
"Okedeh . Btw lu tau dr mna tmpt ini ? Gila keren banget . Pohonnya rindang banget jd serasa sejuk bangt bisa tdr nih gua "
"yaudah lu tdr aja d sni gua tungguin "
"Eh gilak malu2in lah d liatin " mereka pun lalu tertawa bersama .
" chell . Yok udh mau buka nih mall nya "
"Okey yok!" Setiba di mall mereka lansung menuju restoran disana
"Chell lu makan apa ?"
"Tersh yang onting jangan seafood gia gblh makan"
" lah kenapa gtu ? Alergi ?"
"Iya "
" oh gtu. Okedeh gua pesen yang gada seafood nya aja . Tunggu yah ". Sembari menunggu chelle pun bertemu dengan abangnya raymond.
" ray . Lu disni ?"
"Lah lu kok d sni chell . Sekolah lu "
" gua d ajak ksni sma tmn "
" tmn apa tmn ?"
" yah tmn lah . Yaudah bang gua kesana dlu yah udh d tgg temen tuh gua "
" oh oke "
" lu sama siapa ray?"
"Doi haha"
"Ooh oke deh gua duluan bang" chelle pun lalu menemui richard .
" sorry chard td gua jalan "
" iya gpp " ruchard pun mnjwb dengan nada tidak senang karna ia melihat chelle bersama laki2 lain
"Chell lu sma siapa tdi ?"
"Ooh itu adadeh gebetan gua "
" serius chel "
" lah gua bneran kok "
"Oh dia gak marah ?"
"Eh . Em . Tuh makanannya udh dateng yok makan " seketika pembicaraan mereka pun terhenti . Chelle pun menggerutu dalam hati karna ia sudah bdoh dalam berbohong . Lalu mereka nonton bioskop dan kemudia chelle pun di antr blek oleh richard . Sesampai dirumah
" chard thanks yah!"
"Yoi chel . Apa sih yang gak buat lu hahah "
"Ha maksudnya ?"
"Duh chell kok lu begok bngt sih . Msak gk ngrti ?"
"Gua mmg gak ngrti chard"
"Yaudah gua duluan yah "richard pun pergi karna ia sudah trlalu gondok dgm kepolosan chelle . Dirumah chelle pun berfikir
" masak dia suka gua ? Kan ak mungkin . Gua udh penyakitan . Jelek lagi " chelle pun tiba2 tertidur.
Ketika ia mulai nyenyak shbt nya nisa pun datang
" chell . Bangun !"
" lah nis ? Lu ngpain gua lg tdr enk nih "
" lo td knpa gak dtg ?"
"Lu kambuh lagi ?"
" ngak kok."
"Btw lu gmn ? Dktr blg apa ke lu ?"
" yah gtu doktet bilang salit gua gbsa d smbuhin lagi . Cmn bsa mengurangi dan mengobati sikit2 aja walaupun gbsa smbuh "
" gws yah chell . Gua ksian bngt liat lu gni "
" iya gua gpp kok . Msh ada lu kok yg sllu setia sama gua dan.. " tiba2 ia pun terhenti berbicara .
" knpa chel? Siapa lagi selain gua ?"
"Adadeh . Hahaha "

Mau tau siapa yg di maksud chelle dan apa penyakit yang chelle derita ? Stay tune aja trs disni . Gua bakal update seceptnya . Dan di next post bakal ada rahasia yamg terbongkar! Stay tune guys

Cowok Cuek Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang