•
Ssweett | bxb
•
Day 2
Jogging + chicken porridge breakfast
•Challenge hari kedua adalah jogging dan makan bubur ayam. Niat awalnya sih mau jogging sehabis subuh, tapi malah kesiangan si Uzumaki.
Dan sekarang jam menunjukkan pukul 06:00, Haruto sudah berada di depan gerbang rumah sang kesayangannya.
Ting tong!
Tak lama bunyi pintu terbuka
Ceklek!
"Eh nak Haruto!." Suara wanita paruh baya itu terdengar di telinga Haruto,
"Eh iya mbok."
"Tumben pagi-pagi sudah mampir ke sini?," Tanya mbok Ijah, pembantu di rumah jeongwoo yang sudah bekerja sejak lama.
"Iya nih mbok, mau ngajak si Jeongwoo jogging"
Mbok Ijah mengangguk lalu membuka pagar dan mempersilahkan Haruto untuk masuk, "Langsung ke kamar den Jeongwoo aja ya, kayaknya dia masih tidur."
Haruto mengangguk, setelah mengucapkan terima kasih ia langsung menuju lantai atas, kamar si kesayangan aa' Haruto.
"Duh anak perawan masih belum bangun." Gumamnya.
Ceklek
Haruto masuk dan segera menutup pintunya kembali dengan pelan, takut si pacar nanti ke ganggu.
Ia berjalan dengan perlahan menuju ranjang si pemuda manis itu.
"Woo..."
Tidak ada pergerakan sama sekali dari pemuda manis itu.
"Hey bangun... Sekarang challenge ke dua loh..."
"Eungh.."
"Haru..." Panggil si manis yang masih menutup mata enggan membuka matanya.
"Hmm?,"
"Jam berapa sekarang?," Tanya nya
"06:25"
Begitu mendengar jawaban Haruto, Jeongwoo langsung terduduk, "Kesiangan dong?!"
"Iya" ucap Haruto santai, "Aku juga tadi kesiangan kok."
"Terus ngga jadi dong jogging nya?,"
"Kita lari sebentar ya, habis itu kita sarapan bubur ayam mang Ojak." Ucap Haruto seraya mengelus rambut halus si pemuda manis.
"Kamu cuci muka sama gosok gigi dulu sana, aku tunggu di bawah."
Haruto mencium kening si pemuda manis, lepas itu ia pergi ke lantai bawah. Tidak tau aja kalo pipi sang kesayangannya udah bersemu kemerahan.
»»——⍟——««
Kini mereka berdua sedang berlari santai, menikmati udara segar sambil sesekali mencuci mata melihat cowo ganteng.
Itu sih kelakuan Jeongwoo, sampai Haruto disampingnya mendengus kesal.
"Udah woo lihatinnya, gantengan juga aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssweett ➷HaJeongwoo
Fanfic|bxb| Kamu manis, kayak gula Jawa - hr Cih, gembel - jw Ssweett?? Yakin ?? •homophobic go away! •au local © babocca 19-12-21