SEOUL 2007
"pagi hari yang sangat cerah ada seorang gadis yang cantik, dan kakak
Laki-laki nya yang sangat tampan dan tak lama ada seseorang laki -laki yang masuk, kedalam rumahnya."anyeong: anak-anak Appa"
Appa pulang!! "teriaknya gembira"Appa lili kangen sama Appa kenapa Appa pulangnya sangat lama-huh?
"Lili-yaa Appa kan kerja nyari uang yang banyak buat, "lili sama oppa jadi jangan cemberut begitu eoh muka mu sangat jelek jika begitu "Jawab choi siwon, sambil tertawa gemas melihat tingkah lucu putri kecilnya yang sangat cantik dan pintar.
"yakk-Appa lili tidak jelek! Jika lili jelek berarti appa, dan eomma juga jelek, karena lili kan buatan kalian berdua. "ucap lisa kesal
"lili sama oppa sini peluk Appa saja. Appa membawakan ice cream dan beberapa cemilan kesukaan kalian berdua.
"lili sama oppa makan ice cream nya nee tapi jangan sambil, lari-lari? "peringat siwon
"nee appa "jawab lisa dan tae hyung bersamaan.
"yeobo kenapa? Kalau kamu mau pulang ngak telepon dulu, hem kan aku bisa jemput kamu dulu tadi di bandara.
"Iya tapi kan ini kejutan buat kamu yeobo lagian aku juga kangen sama anak anak apalagi sama kamu
"jawab siwon sambil mengecup bibir yonna singkat.
"aishh sudah lah lebih baik kau masuk dulu. Pasti kamu kan cape nanti aku akan masakin makanan favorit kamu.
Skip malam hari
"Lili tae sini turun dulu nak makan malam sudah siap "teriak yonna dari meja makan.
nee eomma "jawab tae dan lisa bersamaan sambil turun dari anak tangga.
Setelah selesai makan mereka kumpul di ruang keluarga sambil, menonton drama favorit ibunya tae dan lisa.
" Eomma, Appa Lili boleh ya kita besok jalan-jalan ke taman?" Iya eomma appa timpal taehyung? oke besok kita jalan-jalan ketaman saja.
"Nah jadi sekarang lili dan oppa harus istirahat, sudah malam meningan kalian tidur. tapi appa kan lili dan tae oppa masih kangen sama appa?
"Lili kan appa ada di sini besok juga kan kita, akan jalan jalan jadi lili, tidur dulu Nee sudah malam.
"Baiklah appa dan eomma sekarang lili dan tae oppa mau ke kamar dulu. Selamat malam eomma appa sambil mencium pipi yonna dan siwon.
06.30
"Pagi pun tiba dan cahaya matahari pun memantulkan cahaya dari jendela, kaca dan membagunkan gadis cantik yang sadang tertidur pulas.
Dan berjalan kekamar mandi untuk cuci muka. Setelah dari kamar mandi
Lisa menuju lemari pakaiannya untuk siap-siap ke taman dan membangunkan oppa nya yang masih tidur pulas, diatas ranjang empuk nya."Skip di taman"
"Appa, eomma? "iya li kenapa eum lili sama oppa pingin kesana sebentar, "appa, eomma "ucap lisa sambil mengandeng tangan tae, "lili sama oppa pingin beli ice cream boleh kan appa eomma?
"Ya sudah Eomma sama Appa mu nungu disini saja, dibangku taman. Ini lili uang nya, hati hati lili tae jangan lari-lari
Nanti jatuh. Peringat yonna khawatir!""Nee eomma "ucap lisa dan tae bersamaan.
"Tiba-tiba saat lisa dan tae berjalan ada seseorang yang menabrak mereka.
"Brukk
Eomma hiks.. hisk.. tangis lisa
Tiba-tiba "yonna dan siwon pun datang sambil menenangkan lisa yang menangis kencang sambil mmegang lutut nya yang sakit.Sstt Cup cup anak eomma ngak papa kan? "Nga papa eomma cuman lutut lili berdarah sedikit "ucap lisa sambil menahan tangis nya.
"Heh lain kali anak nya di jaga ya
Ucap seorang wanita setegah parubaya kepada ibunya lisa."nanti kalau saya kenapa-kenapa
Emang nya nanti kamu bisa nganti rugi -huh! sambil membersihkan kotoran ice cream yang ada di baju nyaTanpa melihat ke arah " yonna
"sekali lagi maafkan anak saya.
Saya bakal ganti rugi berapapun yang anda mau? Ucap choi yonna."ya sudah sebelum menyelesaikan pembicaraannya ucapan nya terpotong, oleh yonna.
"Hansohee ucap nya kaget!
"kamu ngapain sih disini dan kenapa
Lagi kita harus ketemu disini "ucapnya dengan nada sinis, "lagi jalan -jalan lah emang nya kenapa nga ada yang, larang juga kan "ucap yonn dengan nada malas."Ada apasih Kenapa kalian pada ribut ngak malu apa diliat banyak orang? Potong siwon
"Choi siwon (langsung meluk siwon)
Tanpa sepertujuannya."Yakk- Hansohe ngapain kamu meluk -meluk SUAMi saya dengan nada datarnya.
Dengan cepat siwon pun melepaskan pelukan nya dengan kasar, yakk aish kenapa kamu malah melukku -hah apa kau tidak lihat jika sekarang aku sudah berbahagia bersama anak dan istriku, dan ku ingatkan kau sekali lagi kamu kan cuma mantanku. Lagi pula itu juga sudah lama sejak kita kuliah dulu. " marah siwon
"yeobo sudah lah lebih baik kita pulang sekarang ayo, lili tae lebih baik kita pulang nee.
"Iya appa, eomna ayo kita pulang, lagian lilil sama oppa sudah cape "timpal lisa sambil memegang lutut nya yang terluka.
Skipp
sempai nya dirumah taehyung penasaran siapa wanita tadi dan langsung bertanya kepada yonna,
Eomma tanya "taehyung memangnya perempuan yang tadi siapa? Eomma kenapa perempuan tadi kurang ajar langsung memeluk appa tanpa persetujuannya dan itu juga langsung di depan kami dan eomma sunguh itu membuat, hati tae sakit eomma apalagi tadi tae juga melihat eomma yang hamapir menangis karena perempuan tadi? " sudahlah tae jangan dipikirkan nee dia bukan siapa-siapa dan eomma juga tadi tidak menangis cuman mata eomma perih, "bohong yonna.
" pasti eomma berbohongkan eomma jujur sama tae oppa eomma.
"Aishh baiklah wanita gila tadi itu mantan appa kalian
"Mwoo ucap lisa dan tae hyung bersamaan
Sudahlah jangan di pikirin lagi nee
Lebih baik tae dan lili ke kamar dulu. Appa mau bicara sama eomma kalian? Nee Appa lili dan tae oppa kekamar dulu."Yeoboo ingat ya kamu jangan macam- macam dan awas saja kalau, kamu deket deket sama wanita gila tadi!
"nee yeobo aku janji lagian buat apa aku dekat -dekat dengan dia kan sudah ada kamu di hati aku. "jawab siwon sambil mencubit pelan pipi istrinya.
Han sohee mantan kekasih "choi siwon
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Mafia (jenlisa)
AcciónSeorang gadis berusia 17 tahun yang merubah sikap nya menjadi angkuh, kejam, dan berdarah dingin. Karena ditingalkan oleh ibunya didepan matanya karena seorang wanita mantan, kekasih ayahnya yang membunuh ibunya. Dan lisa ingin membongkar semua ke...