"Perkenalkan nama saya Haruno Sakura salam kenal semuanya!" Kata gadis berambut pink yang memakai bando merah sedang memperkenalkan diri di depan para seniornya. Ini adalah hari pertama Sakura menjadi Guru TK disini.
"Salam kenal Sakura" Kata salah satu mereka yang rambut berwarna ungu yang disanggul kanan dengan hiasan bunga menempel disanggul nya tersenyum manis.
"Oh iya, perkenalkan nama saya Konan dan disamping saya namanya Tenten dan disamping Tenten ada Kurenai, Yukimi dan Tayuya." Kata Konan memperkenalkan dirinya dan seluruh staff di TK tersebut.
Selama perkenalan tersebut ternyata Sakura yang termuda disusul Tenten, Tayuya, Konan dan terakhir Kurenai. Mereka sudah dapat Kelas masing-masing, yang mana Sakura di kelas Matahari bersama Miss Tenten. Kelas Daisy di isi Miss Yukimi dan Miss Tayuya dan Kelas Lily di isi Miss Kurenai dan Miss Konan.
"Sebelum masuk kelas aku kenalin diri lagi namaku Tenten, selamat bergabung disini yaa" Kata Tenten gadis bercepol dua di rambutnya dengan senyum hangat dan mengulurkan tangannya.
"Salam kenal"Kata sakura balas membalas ulur tangan nya dan tersenyum manis."Akhirnya ada teman di kelas ini" kata Tenten membawa sapu dan memberikan ke Sakura.
"Sebelum anak-anak datang kita bersihkan kelas ini" kata Tenten dan mulai membersihkan meja yang bagaimana terjadi kemoceng berbulu sudah ada di tangannya.
"Heum" angguk Sakura dan mulai menyapu dari sudut kelas."Good Morning everyone!" Kata Tenten lantang dan penuh semangat dengan senyuman yang lebar.
"Good Morning Miss!" Balas Semua murid dengan tidak serentak. Ya namanya juga anak kecil ada yang jawabannya di lambatin ada yang teriak-teriak dengan semangat dan ada juga yang jawab dengan seadanya, yaa setidaknya semua sudah aktif buat awal ajaran ini."Baik anak-anak perkenalkan, My name is Tenten you can call me, Miss Tenten" Kata Tenten sambil membuat pose dua jari di samping matanya dengan gaya imut. Tenten lalu memberi kode kepada Sakura "Oh ya, My name is Sakura you can call me, Miss Sakura" kata Sakura sambil bergaya menagkupkan pipinya dengan tangannya dan mengembungkan pipinya.
"Pfftt... HAHAHAHA" Tawa Tenten pecah karena tingkah Sakura dan karena Tenten ketawa membahana disusul juga oleh murid-muridnya yang meledek Sakura"
"HAHAHAHA Miss Cakula lucu" kata salah satu murid laki-laki yang bersuara menggemaskan sambil menunjuk Sakura yang sedang malu dan mukanya berubah menjadi Pink menahan malu.
"Ihh Miss kok mukanya jadi warna pink" Kata salah satu anak murid perempuan berambut hitam gelombang.
"Iyaa Miss cakula jadi Pink" kata temannya berambut blonde panjang kuning menyahut.
"Miss, Pinky!" Kata salah satu anak laki-laki yang berambut hitam lurus dengan pipinya yang berisi itu teriak kesenangan.
"AHAHAHA" Tawa Tenten makin menjadi. Ternyata Tenten, teman rekan kerjanya Sakura jika sudah tertawa bakalan gabisa berhenti.
Seisi kelas semuanya ikutan tertawa bersama Tenten.
"Ehem" deheman Sakura untuk menutupin rasa malunya. Tenten yang sadar akhirnya menghentikan cengirannya.
"Ok, everyone silent please, shuttt!" Kata Tenten menenangkan suasana kelas dan memperagakan gerakan untuk diam dengan jari telunjuk di didepan bibir nya. Dan menyuruh semua anak murid untuk meminta maaf kepada Sakura dan Tenten juga minta maaf karena sudah lepas kendali.
"Sorry, Miss Sakura" kata Tenten akhirnya dan Tenten pun menyuruh anak-anak muridnya untuk meminta maaf.
"Sorry Miss Cakula!" Kata semuanya dengan suara yang seperti di lambatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Is Gonna By Chance
FanfictionHaruno Sakura cuman gadis biasa yang kalau ditanya apa yang paling mencolok dari dirinya tentu saja rambutnya yang paling mencolok karena warnanya pink asli. Sakura yang mendapat tawaran menjadi salah satu guru di institut tersebut menjadi Guru Pla...