12

1.2K 83 1
                                    

Mereka Sudah sampai di dorm, ya aku skip yang latihan Yaa.

"Aaah akhirnya sampai juga" ucap haechan.

Semua nya langsung ke kamar masing masing, kecuali haechan, dia ada yang mau di bicarain sama manager.

"Hyung jika lusa aku dan mark hyung harus kembali ke dream aku tidak bisa, aku terlalu takut, takut pengawal nia tiba tiba datang ke sini"

"Kalau seperti itu hyung tidak bisa memaksa, tapi di bulan depan mau harus ikut konser bersama dream"

"Kalau bulan depan aku pasti bisa, tapi untuk bulan ini biarkan aku dia ini, aku tidak mau masalah ini jadi membawa bawa anak anak dream"

"It's ok haechan, semua itu Akan hyung urus, kamu juga jadi bisa istirahat di sini, mungkin mark juga bisa, karena untuk jadwal dream kali ini juga tidak terlalu membutuhkan kalian, jadi kalian bisa beristirahat di sini"

"Terimakasih hyung karena Sudah mengerti keadaan ini"

"Sama sama, jangan lupa bilang pada mark, hyung pergi dlu, jika ada apa apa kau bisa kabari hyung"

"Baik hyung"

"Kalau begitu hyung pergi dlu"

Manager Sudah keluar dari dorm, dan haechan dental muka bahagia langsung berlari ke kamar mark dan taeyong.

"Hyung aku punya kabar baik" haechan mengetuk pintunya dengan cukup keras.

"Masuk saja tidak di kunci" lalu haechan segera menerobos pintu itu.

"Jangan bilang kalau kabar baik itu kita harus segera ke dorm dream"

"No, kalau kebalikannya gimana hyung?"

"Maksud kamu?" Mark dengan bingung menanggapi omongan haechan"

"Khusus untuk bulan ini, manager hyung beri kita libur di sini"

"Jadi maksud nya kita tidak Akan ikut jadwal dream?"

"Yes hyung benar" mark dan haechan loncat loncat di atas kasur karena saking senangnya.

Taeyong yang seeing berada di kamar mandi pun keluar karena mendengar kerusuhan di luar.

"Kalian kenapa sangat senangnya seperti itu"

"Kita Akan tetap di sini bersama kalian"

"Hah maksudnya?"

"Kita tidak Akan ada jadwal bersama dream hyung"

"Selamat untuk kalian karena berhasil mencapai waktu istirahat ini"

"Selamat untuk kalian karena berhasil mencapai waktu istirahat ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai....

Aku mau bilang makasih sama kalian yang udah vote sama komen.

Karena itu bikini aku semangat banget buat nulis.

Jadi jangan voment Yaa...

Bye...

💚💚💚💚

Good Bye || Haechan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang