kalung

1.4K 86 2
                                    
























Vote dulu btw










Enjoy...


"junkyu bangun astaga kebo banget sih kamu"..

"iiiih mama ganggu kyu aja kyu  lagi mimpiin haru tau"jawab junkyu setengah sadar dari tidur nya.

"Haru siapa lagi?!pokonya mama gak mau tau kamu bangun cepet!"

"Lima menit lagi aja ish"

"Ya udah Lima menit gak bangun mama siram"

"Bawel anjing"batinnya

10 menit berlalu....

"Bangsat!! Udh jam segini"junkyu betapa terkejut nya melihat jam karena sudah lewat 5 mnt.

Dengan begitu junkyu langsung bergegas ke kamar mandi dan menyiapkan semua nya dengan tergesa gesa....

"mama!!kok gak bangunin kyu sihh" Tanya junkyu dengan nada kesal...

"Kamu nya kebo banget mama gak mau ya tenggorokan mama tuh Sakit mama masih sayang sama tenggorokan mama"

"Ahhh!! Mama mah doyoung sama papa mana?"

"Udah berangkat"

"Kok gak nungguin kyu"

"Kamu nya kelamaan udah Sana berangkat pake biss aja...,nih sarapan nya makan di biss ya"ucap ibu jisoo dengan menyodorkan bekal sarapan berisi roti berselai coklat.

Tanpa basa basi junkyu langsung menerima bekal itu dan bergegas menuju halte...

Di dalam biss.....

Junkyu sedang menyantap roti yg diberi ibunya.... Tapi tiba tiba Ada seorang yg ikut menumpangi biss ini dan dia kenal sekali dengan seorang pria itu..

Tiba tiba juga pria itu duduk di sebelah junkyu...

"Haru tumben gak bawa motor?" Tanya junkyu kepada haruto yg duduk disebelah nya.

"Ini kak motor gua lagi di bengkel lagi di benerin ban nya meledak" jawab Haruto

"Lo kesiangan kak?"

"Iya gw kesiangan haha lo mau" tawarnya menyodorkan roti ke Haruto...

"Nggak kak makasih gue udah sarapan"

Junkyu hanya terkekeh pelan dan membuat nya gemas di Mata haruto.

"Kak belepotan banget makan nya jadi gemes deh" setelah mengatakan itu haruto langsung membersihkan coklat yg Ada di ujung bibir junkyu.

Jantung junkyu berdegup begitu kencang mukanya juga mulai panas tidak hanya junkyu haruto juga merasa seperti itu jantungnya berdegup begitu kencang baru kali ini juga ia bertatapan dengan junkyu begitu dalam.

Setelah itu junkyu membuang mukanya lalu dia jadi berhadapan ke jendela buss..

"Kak denger denger katanya kak jihoon sama Hyunsuk tinggal bareng"
Ujar Haruto membuka topik pembicaraan lain...

"HAH!!! YG BENER!!" junkyu kaget bukan main berujunglah dia teriak dan membuat seisi biss nya tertatap pada mereka berdua.

Sontak junkyu langsung membungkuk sopan dan mereka kembali kegiatannya masing masing...

Mereka berdua dalam perjalanan mengobrol ringan dan juga kadang saling melempar canda tawa







Sampai di Sekolah....

2 Seme (Sukhoon X Harukyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang