nyosor

2.3K 128 31
                                    


Happy reading













Votment nya beasty




Enjoy....

Duooor.....

Pintu kelas yg tadi nya tertutup jihoon buka dengan sangat keras sontak murid dikelas yg tadi nya begitu berisik tiba tiba ada yg teriak ada juga yg mengeluarkan kata kata lagend.

Contoh;
"Ehhh anjengg"..... " astaga jaemin ganteng".... "Ayam ehh ayam".... "Bangsat anjeng babi".... "Eh! Eh! jeongwoo buriq"

Yaa seperti itu lah kira kira kata lagend mereka.lalu suasana hening dan semua tatapan hanya ada di jihoon.

Sedangkan yg ditatap tidak peduli dengan itu karena dia merasa lega akhirnya guru nya belum ada.lalu dia berjalan menuju tempat duduk nya seketika suasana kelas langsung rusuh lagi....

"Gw belom telat kan"tanya jihoon ke teman sebangku nya sambil menggebrak mejanya.

"Iya santai elah untung aja guru nya lagi ada urusan bentar jii"

"Huh.....huh.... syukur deh"

Sehabis sampai di sekolah jihoon lari begitu kencang itu alasannya dia sampai menabrak seseorang dan dia pun harus naik tangga karena kelasnya berada di atas meskipun hanya satu kali naik tangga anak tangga nya begitu banyak.

Sekarang keadaan nya dia lagi ngos ngosan gara gara lari lari.

"Anjing... Sial bener sih hari gw,,ini sekolah juga!!.... Kenapa gak pake lift aja sih"!! Jihoon yg mengdumel sendiri.

"Sabar nyet lo ngapa sih kek cewe pms"tanya Junkyu teman sebangku nya.

"Pokoknya ini hari tersial bagi gw tadi gak ada yg bangunin gw otomatis gw kesiangan terus gw kga sarapan gw ngebut bawa motor nya gw gak sengaja nabrak orang dan gw harus ngelewatin anak tangga yg banyak nya nauzubillah bangsat banget!!!"kesal jihoon sambil mengusap wajahnya kasar.

Jihoon memang gak ada yg nama nya telat telat disiplin dia tuh orangnya

"Makanya lo jangan kebo kebo bener jadi Orang" jawab junkyu.

"Lah ngaca Lo juga di bangunin aja harus pake toa Masjid"geram jihoon

"Gini gini selalu dateng pagi gw" jawab junkyu sambil mengusap rambutnya ke belakang.

"Coba aja bunda gw masih ada gw gak bakal sesial ini" ucap jihoon hingga matanya sedikit berkaca kaca.

"Heh udah jangan bahas itu elahh inget kata bunda lo jangan sedih mulu.... Makanya jangan Terlalu jadi anak mami belajar Sana lo jadi mandiri"ucap junkyu mengusap pundak jihoon lembut

"gimana caranya?? Ada di youtube ga"

"Ngaco lo! tadi masang Alarm gak? Tanya junkyu.

"I iya ya gw gak mikir sampe situ" jihoon menggaruk tengkuknya yang tak gatal sambil nyengir kuda

Junkyu cuma bisa senyum tertekan











°

°

°
"Lo cari tau tentang identitas, keluarga, pokoknya tentang dia"

"Siap bos akan saya usahakan"

"Tidak boleh sampai ada yg kurang"

2 Seme (Sukhoon X Harukyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang