Setelah kesal karena tadi warung yang menyebalkan .
Aku memutuskan untuk pergi ke minimarket yang lokasinya lumayan agak jauh. Karena di deket kosan ku cuman ada satu warung .Setelah sampai di mini market aku pun memarkir motor ku , setelah aku turunkan standar satu motorku aku membuka helm fullface ku , terjatuhnya rambut panjang ku menutupi muka , lalu aku membiaskannya ke belakang dengan kedua tanganku, sambil melirik ke sepion .
Akupun masuk ..
"Selamat pagi pa silahkan belanja dengan puas " suara lembut yang terdengar dari arah kananku ketika masuk, ternyata seorang penjaga kasir yang cantik.
Akupun membalas hanya dengan senyuman.Aku menuju lokasi tempat kopi, sebelum beberapa meter sampai d tempat kopi , perhatian ku tertarik oleh suatu objek yang ada di sebelah kanan ku, seorang wanita yang sedang berusaha mengambil makanan di rak atas , karena dia kurang tinggi alhasil dia meloncat loncat seperi pocong , aku pun menghampiri gadis tersebut.
Gadis dengan kacamata rambut yang dikuncir kuda berwarna coklat , rok mininya 2 jengkal diatas lutut , dadanya yang sedang pas membentuk tubuhnya.
Aku berjalan menghampirinya tanpa berkata apa pun langsung ku ambilkan makanan yang di tuju oleh nya, karena tinggiku 178 aku dengan mudah mengambilnya , kuperhatikan dia dari dekat ternyata setinggi dadaku , wajah a tak terlihat jelas karena tertutup poni yang di sisir pinggir ditambah kacamata tebalnya itu , mungkin dia malu dengan menundukan muka.
"Teteriiimakasih" suaranya yang begitu lembut kecil bagai peri yang ada dalam dongeng dengan sedikit nada yang mendesah membuat ku membuka mata.
"Hei setidaknya km lihat aku kalo bicara dengan ku" sambil ku angkat gadunya .
" aiiiiiih " dia terkejut seperti melihat setan ketika melihat wajahku . karena kekikukan dia , diapun terjatuh .Ikat tali yang tadinya melekat mengikat rambutnya terlepas
Kacamatanya berada tepat di atas bibirnya.Dan di situ aku terpesona, dengan wajahnya polos nya yang melongo melihat ku,
Aku pun menghampiri dia untuk membatunya berdiri , terbawa suasana sehingga wajahku berada tepat di depan wajahnya. Kebayang broh di tempat umum aku seperti akan berciuman ."Eheem"
Terdengar teguran seseorang dari belakang .Tanpa pikir panjang ,kaget pula aku langsung berdiri sambil membantu gadis itu .
Karna malu aku pun tak sempat menanyakan nama nya , aku langsung berjalan ke tempat kopi.
Ketika aku melirik ke belakang aku melihat dia telah pergi keluar , terkhir kalinya aku melihat dia menggunakan scootermatic dengan boneka naga ungu.Akupun memanggil a putri kadal ,
"Eeeeeeemhhh " menghela nafas panjang dengan penuh penyesalan, kenapa ya tadi gak ajak aku kenalan.Yap, setelah membeli kopi aku pun pulang ke kosan ku .
Aku menikmati secangkir kopi dengan sebatang roko yang aku nikmati.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE = KOPI
Romancecinta bagaikan kopi bermacam macam rasa , manis pahit, selalu di nikmati. di campur coklat susu apapapun selalu enak begitulah menurut ku pecinta kopi :p