Author POV:
(Name) tinggal di suatu kuil yang ia bangun berama pemuja nya.
Tetapi semua pemuja (name), sudah ia makan " hahahaha pembunuhan terhadap perempuan sudah naik karena aku ya? " Tanya (name) pada dirinya sendiri dengan ekspresi sedih.
Lalu ia pun tersenyum " hahahaha dimana tempat agar aku mendapat perempuan lagi ya? " Tanya (name)
Tinu tinu tinu!
Suara sirene polisi masuk ke dalam pendengaran (name) " eh? Mereka sudah menemukan kuil ku? " Guman (name)
" Angkat tangan mu, dasar penjahat! " Ucap polisi perempuan tersebut
Muncul urat kecil di pipi (name), ia masih mempertahankan senyuman nya.
" Eh aku hanya membebaskan mereka dari dunia yang kejam ini " ucap (name)
Polisi perempuan tersebut menembak peluru ke arah (name), beberapa saat kemudian ia terkejut melihat (name) yang masih hidup.
" Kau mencoba membunuh iblis bulan atas dengan senjata itu, kau sangat bodoh nona " guman (name) senyuman yang di pertahankan tadi tidak ada lagi di gantikan dengan ekspresi datar.
Kekkijutsu: teratai yang menyebar.
(Name) mengayunkan kipas nya, tiba-tiba muncul badai salju yang mengarah ke polisi perempuan tersebut dan polisi² di depan kuil nya.
Semua tubuh polisi yang berada di sekitar kuil (name) mengalami luka parah karena tekena es yang berada dalam badai tersebut.
(Name) keluar dari kuil dengan senyum mengerikan.
Gini kira kira
Ia berjalan dengan santai seperti tak terjadi apa apa.
Saat berjalan ia bertemu dengan petinggi bonten.
Ia berjalan melewati anggota/petinggi bonten tetapi di hentikan oleh sesuatu.
" Apa kah kau ingin bergabung dengan kami, kami akan memberikan mu berapa pun wanita yang kau mau " ucap mikey
(Name) berhenti lalu berpikir" baiklah aku akan bergabung dengan kalian, sekarang aku sedang lapar bisa kah kalian bawa aku ke tempat yang penuh dengan wanita? " Ucap (name)
" Kami akan membawa mu, mumpung aku juga ingin bersenang senang dengan wanita " ucap ran
" Wah kau suka bermain dengan wanita ya? " Ucap (name)
" Hm~ " Dehem ran
" Wahhh~ kalau aku suka memakan wanita ~! " Riang (name)
Mereka pun membawa (name) ke bar yang mereka sewa.
Beberapa Wanita di bar Tersebut salfok sama (name) yang kaya ugh
Wanita² mulai mendekati (name)
" Tuan apakah kau ingin bermain bersama ku? "
" Lebih baik bersama ku saja tuan "
" Jangan bersama dia, bersama ku saja tuan "
" Tuan ayo bermain "
(Name) tersenyum lalu mengambil bunga mawar dan memberikan kepada salah satu wanita yang berada di sana " kau cantik apakah kau ingin bermain bersama ku nona? " Tanya (name)
Kita sebut wanita itu vei.
Vei merona lalu mengganguk dengan malu malu para wanita lain menatap vei dengan tatapan iri.
(Name) menunjukkan senyum yang sangat manis membuat semua merona termadsud anggota bonten.
" Hahaha ayo kita ke kamar sayang " ucap (name) tangan nya mengelus kepala vei dengan lembut.
Vei mengganguk, (name) pun menarik vei ke dalam kamar lalu (name) mengunci pintu.
(Name) pun melakukan hubungan intim dengan wanita tersebut.
Disisi lain~
Terdengar suara desahan vei yang seperti keenakan
Lalu tak lama Suara desahan tersebut hilang.
Beberapa menit kemudian (name) keluar dari kamar dengan baju yang sudah di ganti dan darah yang berada di samping mulutnya
" Ah~ daging wanita benar benar sangat lah bergizi dan lezat! " Seru (name)
T•B•C
Yyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
• pemakan wanita •~| bonten × douma! reader
Fanfictionsaat (name) sedang bertarung dengan kanao dan inosuke tiba tiba ada yang portal yang menghisap (name) masuk ke dalam sebuah dunia. (name) hanya tersenyum sambil membuka kipas lalu ia berjalan ke arah yang tidak di ketahui. baca aja