chapter 4

1K 143 6
                                    

Author POV:

(M/n) berjalan ke bawah dan melihat ran yang sedang bermain dengan wanita, mikey yang sedang duduk di lantai sambil memeluk lutut nya dengan muka kesel karena di goda oleh beberapa perempuan, sanzu yang juga sama seperti ran, rindou, takeomi, mochi memasang wajah tertekan, Koko yang udah mabok.

" Are? " Guman (m/n)

(M/n) sangat bingung, perasaan semalem dia sama bonten udah di kamar masing masing sekarang kok udah pada mabuk mabukan?

Ga tau ah (m/n) bodoamat males mikir.

(M/n) pun berjalan dan menolong mikey dari godaan iblis

Author: lah lu kan iblis (m/n)

Tetapi mikey sama sekali tidak ingin berdiri malahan mikey minta di gendong, (m/n) nyerah ia berjalan lalu duduk di kursi.

(M/n) pun membuka bungkus dorayaki yang ada gambar Naruto nya membuat  mikey melihat dorayaki yang di pegang (m/n) dengan sangat dalam.

Saat (m/n) ingin memakan nya mikey berdiri dan duduk di samping (m/n) dengan muka memelas meminta dorayaki yang di pegang (m/n)

(M/n) pun tersenyum lalu memberikan dorayaki yang bungkus nya ada gambar Naruto ke tangan mikey.

" Hahaha~ ini sangat menyenangkan " ucap ran yang masih bermain dengan wanita.

" Mending gw pargoy dari pada liat lu semua ngen*** sama perempuan anj*** " ngegas (m/n)

Author: salah dialog anj***

(M/n): ye maap gw emosi tadi

Author: ulang ulang (m/n) salah dialog.

" Aku ke kamar dulu ya bos " ucap (m/n)

" Kenapa? " Tanya mikey

" Ga tahan Ama desahan cewek yang di ***** " ucap (m/n)

TBC


• pemakan wanita •~| bonten × douma! reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang