Jaehyun as Aldrich Hamilton
Jaemin as Mars Daviandra
Enjoy!
"Do-"
"Ba!"
Mars yang awalnya ingin mengejutkan Aldrich malah berbalik terkejut.
"Ih aku baru aja mau ngagetin kakak, malah aku yang dikagetin."
"Tuh bayangan kamu keliatan." Aldrich terkekeh sambil menunjuk bayangan Mars yang ada di depannya.
"Sini duduk." Aldrich menepuk rumput di sebelahnya.
Mereka sekarang berada di taman fakultas seni rupa, tepatnya di bawah pohon besar yang teduh. Tempat ini memang sering digunakan para mahasiswa untuk berkumpul entah mengerjakan tugas atau mencari ide gambar.
"Kok kamu udah selesai? biasanya kan jam 2 selesainya" Tanya Aldrich setelah Mars duduk sembari membenarkan rambut Mars yang berantakan karena tertiup angin.
"Iya, dosen aku tadi tiba-tiba ngehubungin gak bisa dateng soalnya istrinya melahirkan. Terus tau gak kak, sekelas pada kaget tau bapaknya punya istri."
"Emang kenapa?"
"Ya abisnya bapaknya keliatan muda banget, terus gak pernah nunjukin punya pasangan gitu. Kan dia ganteng yah, jadi di kelas suka digodain gitu sama dosen lain. Eh dianya cuma senyum-senyum jadi kita kira mah jomblo bapaknya."
"Ye, emang kalo udah punya pasangan harus diumbar-umbar." Jawab Aldrich yang kemudian mencubit hidung Mars.
"Iya sih." Mars mengangguk.
"Kak aku gabut." Ucap Mars setelah hening melanda mereka.
"Sebentar lagi ya, sayang"
Tidak ada percakapan lagi antara keduanya. Aldrich kini tengah fokus menyelesaikan tugas gambarnya yang sedikit lagi selesai. Aldrich memang susah diganggu kalau sudah fokus dengan gambarnya. Lelaki bersurai coklat itu sangat suka menggambar sedari kecil, itu juga menjadi alasan Aldrich masuk ke jurusan DKV.
Mars yang tahu kekasihnya masih fokus kini menyandarkan kepalanya di bahu Aldrich sembari ikut fokus melihat tangan Aldrich yang lihai menggoreskan warna di atas kertas.
"Ih keren banget kakak gambarnya." Berapa kali pun Mars melihat gambar Aldrich, ia tidak pernah gagal dibuat kagum dengan hasil gambar Aldrich.
"Dah selesai nih, mau pulang?" Tanya Aldrich sembari memasukan alat gambarnya ke tas.
"Gak mau, bosen dirumah." Jawab Mars yang kini berbaring di atas paha Aldrich.
"Mm, kalo pergi mau gak?" Aldrich bertanya sembari mengusap rambut Mars yang kini tengah memejamkan matanya.
Mendengar itu Mars langsung membuka matanya. "Mau kemana?"
"Aku kemarin dikasih tau temen aku ada tempat biasanya buat date gitu, mau gak?"
"Mau deh kemana aja asal sama kak Al, hehehe."
"Bisaan banget bocil." Aldrich terkekeh mendengar jawaban Mars. Ia pun menggandeng Mars menuju parkiran mobil.
---
"Eh ini kita mau ngapain disini?" Tanya Mars bingung setelah melihat ada kata art di palang depan pintu masuk.
Aldrich tidak menjawab, tetapi ia terus menggandeng Mars masuk.
"Mbak, buat 2 orang ya yang outdoor." Ucap Aldrich sembari memberikan uang sejumlah 150 ribu.
"Kak, kita mau ngapain sih ini?" Mars bingung, pasalnya ia kira Aldrich akan mengajaknya untuk makan.
"Sebentar ya sayang, tunggu mbaknya dulu." Jawab Aldrich dengan senyuman berlesung miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
everyone's baby, jaemin
Randomcontains of all x jaemin or jaemin harem oneshots bottom jaemin only another platform of my narration from twitter @najaeminangel