Donghyuck - Jaemin [Cemburu]

2K 114 2
                                    

Kini Donghyuck berjalan menuju kantin dengan kilatan mata yang tak bersahabat. Teman-teman Donghyuck pun segan menyapanya.

"Buset dah ni siapa yang berani cari masalah sama si Hyuck" Ucap salah satu orang yang baru saja dilewati Donghyuck.

Jaemin yang sedang asyik makan di kantin terkejut dengan kecupan di kepala nya tiba-tiba.

"Ih Abang! kaget tau kirain siapa" Jaemin yang kaget pun reflek memukul lengan Donghyuck.

"Emang siapa sih yang berani cium kamu" Tanya Donghyuck sambil mencolek dagu Jaemin.

"Gak ada sih. Eh Abang jangan lupa bayarin geprek aku ya, aku udah bilang Bu Ijah kalo Abang yang bayar"

"Iya sayang, udah selesai belum makannya?" Ucap Donghyuck yang dari tadi enggan menyelesaikan kegiatan mari-mengelus-kepala-Jaemin.

Sepertinya Donghyuck lupa kalau ia tadi baru saja marah karena ada yang terang-terangan mendekati Jaemin. Tolong jangan ingatkan Donghyuck masalah tadi.

"Uhuk uhuk, tolong banget ini mah dunia bukan milik sendiri" Sela Renjun yang sedari tadi jengah melihat Donghyuck.

"Diem lo bocil" Jawab Donghyuck.

"Bocal bocil, elo yang diem anjir" Jawab Renjun dengan bola mata yang berputar.

"Udah ah, kenapa si kalian kalo ketemu ribut terus. Pusing tau gak yang ngedengerin" Sela Jaemin.

"Abang dari pada ribut mulu mending bayar dulu geprek aku dari pada lupa, kasian Bu Ijah ntar kalo ga dibayar"

"Iya sayangkuuu"

"Ih Abang lepas" Jaemin mencoba melepaskan dirinya dari serangan cubitan Donghyuck.

"Dah gue mau balik aja dah" Ucap Renjun yang kini tengah membereskan barang-barangnya hendak pulang.

"Kamu gak nunggu Kak Mark, Jun?" Tanya Jaemin.

"Iya ini gue mau nyamperin dia, ternyata dia ikut Jeno pergi tadi" Jawab Renjun.

"Eh, bentar-bentar" Donghyuck mendudukan Renjun kembali di sebelah Jaemin.

"Apa lagi anjir, lo mentang-mentang badannya lebih gede jangan menggunakan kekuasaan lo dong" Ketus Renjun.

"Lo diem dulu duduk disini temenin Jaemin, biar gue bayar Bu Ijah dulu" Ucap Donghyuck.

"Ih gausah Jun, kamu pulang aja"

"Abang aku kan bisa sendiri" Lanjut Jaemin.

"Gak pokoknya gak, dah lo diem sini dulu Jun bentar aja" Ucap Donghyuck yang kemudian segera pergi ke warung Bu Ijah.

"Hish Abang tuh" Gerutu Jaemin

"Dia begitu gara-gara takut lo disamperin kali" Ucap Renjun tiba-tiba.

"Hah disamperin siapa?" Jaemin bingung, pasalnya ia tidak merasa berjanjian dengan siapapun.

"Oh, ya lo belum buka hp ya, wait nih" Renjun kemudian membuka hp nya dan menunjukan Jaemin menfess twitter yang sempat heboh tadi.

"Ey? siapa yang ngirim?" Tanya Jaemin.

"Gatau gue, paling anak sini"

Bertepatan dengan itu pula Donghyuck sudah kembali dari warung Bu Ijah.

"Dah yuk" Ucap Donghyuck sembari menggandeng Jaemin.

"Gak ada terima kasih terima kasih nya ni gue rasa" Renjun lagi-lagi memutar bola matanya karena Donghyuck.

"Iye makasih ya baginda Huang Renjun" Ucap Donghyuck dengan membungkukkan badan.

"Dah ah yuk, Na" Lanjut Donghyuck yang kemudian membawa Jaemin pergi meninggalkan Renjun.

"Bye-bye Renjun" Jaemin melambaikan tangannya pada Renjun dengan tangan satunya yang dibawa oleh Donghyuck.

"Lhah kenapa jadi gue yang ditinggal anjir"

---

Donghyuck dan Jaemin kini sudah berada di mobil.

"Abang cemburu ya?"

"Hah?" Donghyuck yang diberi pertanyaan kaget dengan perkataan Jaemin tiba-tiba.

"Oh, enggak cemburu sih. Lebih ke kesel aja" Lanjut Donghyuck.

"Masa pacarku di foto diem-diem gak sopan, kalo fotonya dipake aneh-aneh gimana? Terus masa confess nya lewat base? Cupu banget." Ucap Donghyuck dengan dahi yang berkerut.

Jaemin yang melihat pun mengangkat tangannya untuk mengusap dahi Donghyuck.

"Galak banget ih takut" Jaemin terkekeh melihat raut muka Donghyuck.

"Protecting what's mine" Donghyuck mengecup pipi jaemin.

"Hahaha, aku juga gak mau kalo bukan Abang. Nanti gak ada yang bayarin aku makan, gak ada yang bisa aku rusuhin tengah malem, gak ada yang bisa aku suruh kerjain tugas aku, gak ada yang bisa aku suruh bantu cuci piring, gak ada yang bisa bikin aku deg-deg an lagi-"

"Mati dong gak deg-deg an" Sela Donghyuck.

"Ih Abang aku lagi romantis loh ini" Kini Jaemin mengerucutkan bibirnya.

"Iya sayang iya hahahaha i love you semilyar" Ucap Donghyuck sembari menyalakan mobil.

Omong-omong mereka masih di parkiran sejak tadi.

"Banyak banget emang abang punya uang satu milyar"

"Gak punya uangnya habis buat beliin kamu geprek tiap hari" Canda Donghyuck.

"Ih Abang gak ikhlas ya. Gak boleh gitu Abang, gak boleh pelit nanti kuburannya sempit" Ucap Jaemin sembari menggunakan seat belt-nya.

Kini mata Donghyuck fokus ke jalanan sedangkan tangan kiri nya fokus mencari tangan Jaemin. Sudah menjadi kebiasaan Donghyuck memegang tangan Jaemin saat berkendara. Tenang, mereka tetap aman.

"Iya deh, kamu minta aku beli warung Bu Ijah juga aku kasih" Donghyuck kini berulang kali mengecup tangan jaemin yang ia genggam.

"Apa gitu aja ya Abang. Bu Ijah suruh kerja di apart aja biar aku kalo mau geprek nya gak susah" Jaemin mengubah posisi tubuhnya menjadi menghadap Donghyuck.

"Ye, yakali kamu mau makan geprek terus setiap hari" Donghyuck terkekeh.

"Iya sih nanti lama-lama aku jadi ayam"

"Terus nanti kamu gantian jadi Nana geprek hahaha" Donghyuck tertawa dan melihat Jaemin sekilas.

"Gak mau aku maunya jadi kucing. No school, no work, just meow meow"

"Abang kalo aku jadi kucing tetep sayang gak?" Lanjut Jaemin.

"Sayang lah, mau kamu jadi ikan pari juga aku sayang" Donghyuck lagi-lagi mengecup tangan Jaemin.

"Ih iya, ikan pari juga keren"

Donghyuck menggelengkan kepala nya, sudah terbiasa dengan pikiran Jaemin.

"Mau kamu jadi apa selama kamu Nana, Na Jaemin pacar Abang yang paling lucu sedunia mah aku pasti sayang"

Karena sedang lampu merah kini kesempatan Donghyuck untuk mengunyel-unyel pipi Jaemin.

"Ih aku deg-deg an" Jaemin kini berusaha menutupi mukanya yang sudah dapat dipastikan memerah.

"Hahahaha, lucu banget sayang aku. I love you, Bayi" Ucap Donghyuck diakhiri dengan kecupan cukup lama di dahi Jaemin.

"Hehehe, i love you juga Abang"

everyone's baby, jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang