Derap langkah para staff pegawai pembantu Fisip berkeliaran. Mereka sedang membantu acara fakultas di gedung aula fakultas. Mereka juga membantu para fotografer dan asistennya untuk mengambil foto yang tepat.
"Pagi Bu.." sapa salah satu pegawai kepada seorang dosen yang tengah menaiki lift.
"Pagi.." senyumnya
Mina hendak menuju ke lantai empat, aula fakultas. Dimana akan ada acara pengambilan foto pengurus Fisip yang baru. Beberapa dosen muda dan staff lainpun saling melempar sapaan kepada Mina. Sebab sudah tiga hari Mina tidak berada di gedung fisip lagi, dan bekerja di gedung rektorat walaupun untuk sementara.
"Bu Myoui.." sapa Wendy ketika melihat Mina
"Ah.. Wen.. udah kumpul semua?"
"Tinggal nunggu Bu Irene sama beberapa staf sih"
"Oh okay.. "
"Mina.." seru seseorang dari arah lift
"Aku tadi nyari kamu di gedung rektorat buat bareng ternyata udah duluan" ujarnya
"Mian.. Mingyu, aku tadi buru-buru " balas Mina
"Pagi pak Kim.." sapa Wendy
"Oh iya, pagi.."
"Pak Kim sama Bu Mina masuk aja ke ruangannya . Udah di sediain sofa dan beberapa kursi di dalam" lanjut Wendy
"Okay.. makasih ya Wen" Mina berjalan ke dalam ruangan. Terlihat jika sofa dan beberapa kursi di kelompokkan berdasarkan jurusan, mulai dari jurusan HI,IP,Hukum,Komunikasi dan Administrasi. Mina berjalan bersama Mingyu, dari tempat Mina berdiri ia melihat bahwa Jeongyeon tengah bercakap ria dengan Kajur lain.
"Kak Mii!" Seru Dahyun sembari melambaikan tangannya
"Dahyun-ah.." balas Mina sembari tersenyum dan menuju Dahyun
"Kakak apa kabar kak? Gimana di rektorat?" Tanya Dahyun
"Capek dub.. karena kakak masih ngajar juga, jadi bolak-balik rektorat kadang-kadang "
"Tapi kok aku ga pernah ketemu kakak ya pas ngajar"
"Ya gimana.. jam ngajar kita juga beda"
"Iya sih..."
"Oh ya kursi kakak di sana" tunjuk Dahyun pada sofa yang bertuliskan Sekjur dan di sampingnya Kajur
"Ah.. nanti kakak duduk situ deh"
"Kamu gimana tesisnya?" Tanya Mina balik
"Ya gitu.. udah penelitian, tinggal nyusun"
"Loh kapan kamu penelitian?"
"Bulan lalu kak, aku penelitiannya wawancara melalui daring, sama seminggu observasi dan wawancara di tempat lainnya"
"Oalah.. semangat nyusunnya"
"Iya kak... Eh kak itu Kak Irene udah datang, kakak balik gih ke kursi kakak" ujar Dahyun sambil melirik kearah pintu
"Oh . . Iya.. kakak ke sana dulu ya"
Mina duduk ditempat kursinya, perasaannya gelisah sebab di sebelahnya akan ada Jeongyeon yang duduk sebagai Kajur. Ketika Irene sudah duduk disebelah kanan Jeongyeon, menyusul kemudian sang Kajur duduk di sampingnya.
Jeongyeon dan Mina hanya saling melempar senyum ketika tak sengaja wajah mereka bertemu. Sehabis itu Jeongyeon mengobrol sebentar dengan Irene.Satu per satu para pejabat fisip di panggil mulai dari Irene, Kajur IP, Hukum ,dan terakhir Jeongyeon sebagai Kajur HI. Selanjutnya foto dekan bersama para Kajur, lalu yang kedua adalah foto Sekjur, kemudian Sekjur bersama dekan. Sesi selanjutnya foto bersama Kajur dan Sekjur, terlihat jika Kajur dan Sekjur prodi lain berfoto sangat gagah. Hal ini wajar saja sebab hanya Jeongyeon dan Mina, wanita yang menjadi Kajur dan Sekjur di Fisip.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S INTO HER S2 [ END ]
General FictionMerupakan lanjutan dari SHE'S INTO HER 1 .