02

10.1K 386 32
                                    

"Aaaaaa,,,Abang ngapain masuk?" Teriakan Jeno menggema di seluruh kamar itu.

"Ikut mandilah emang ngapain?"Jaemin malah bertanya balik

"Enggak ya bang!!!" Jawab Jeno

"Ga usah teriak lah bocil, biasanya juga lu gua mandiin sok2 an malu lagi,gajah lo tuh kecil" Jaemin menyentil kejantanan Jeno

"Auu, Abang sakit" Jeno segera mandi mengabaikan abangnya yang meminta maaf padanya.

Mereka selesai mandi, Jaemin dan Jeno Sekarang lagi nonton TV di bawah bareng mamah dan papah nya.

" Buset dah no jangan goleran gitu melorot tuh sempak baru tau lu" bagaimana Jaemin tidak bilang begitu, posisi Jeno adalah goleran (tau goleran kan?,itulah yang menggeliat kek cacing) dikarpet bawah papa dan mama nya duduk sedangkan dia di sofa bersama mama dan papanya.

Dan Jeno hanya mengenakan hodie dan sempak bergambar beruang ijo doang.

Jaemin yang kelewat iseng mencubit pantat Jeno dengan jari kakinya.

"Aduh! Bang sakit goblok," Jeno membalas dengan mencabut bulu kaki Jaemin.

"Au"

Plak
Jaemin menampar pantat Jeno,karena agak perih jadilah Jeno menangis.

"JENO!!JAEMIN!! BISA DIEM NGGA KALIAN PAPA BUANG DI GOT MAU?" Mark sebenarnya sudah biasa dengan pertengkaran ini,tapi lama-lama kepalanya bisa pecah kalau Jeno sudah menangis begini.

"Iya tuh pah buang aja si Jeno makan Mulu kerjaannya" Jaemin malah mengkompor kompori papahnya

" Bang Jaemin tuh pah buang hikss, ga ada otaknya" balas Jeno

"Mamaaa~" Jeno beralih memeluk kaki mamanya yang sedang memotong kukunya.

"Apa, mama ngga ikutan ya" Jeno tidak peduli dia tetap memeluk kaki mamanya.

Dan dia tetep ngambek pada Jaemin.
.
.
.















Siang hari terasa sangat panas Jeno sekarang hanya pakai singklet dan sempak dia berada dikamar orangtuanya untuk kipasan.

"Dek sana ah balik kekamar,papa mau ngewe nih sama mama" ucap Mark

" Ngga mau ah, aku ngga mau punya adek lagi ya pah,awas aja aku tendang gajah papa" Ancam Jeno, tapi Mark harus mencari segala cara untuk bisa mengusir 1 parasit ini.

Nah dia punya ide!

"Dek papah punya uang nih sana beli Boba sama Jaemin, kembaliannya buat adek deh"
Mark mengibaskan 1 uang berwarna merah untuk Jeno.

Jeno yang bau uang segera bangun "beneran buat adek pah?"

"Iya makanya sana pergi, papa mau kelon aja sama mama" ucap Mark

"Awas aja kalo gajah papa masuk" Jeno memperagakan menembak dengan jarinya.

DOR!
"Nanti papa aku tembak"

Lalu setelah berkata demikian Jeno berlari menuju kamarnya,untuk mencari abangnya.

Ahhh ahh,Jen

Emh yah ohh Jen terus ahh

Ahh ah yah emhh

Jeno segera mendobrak pintu kamarnya yang tidak dikunci.

"Abang ngapain,kok gajahnya gede" Jeno heran kenapa abangnya mengocok gajahnya,memang gajahnya kenapa sih.

"Jeno tolongin Abang Jen" kata Jaemin

"Kenapa bang?" Tanya Jeno dengan polosnya,ayolah otak Jeno itu masih bersih jangan engkau racun dengan kontol mu itu.

"Gajah Abang sakit Jeno, kalo nggak diobatin nanti Abang mati" hmm,hanya alibi bukan

"Gi gimana caranya, Abang jangan mati dong nanti gua beli Boba sama siapa dong"

"Makanya bantuin Abang ya,tapi jangan bilang papah mamah ,awas aja lu bilang" bisa dikeluarin dari KK kalo sampe papah tau.

Jaemin segera mengunci pintu lalu menyodorkan penisnya yang tegang didepan mulut Jeno.

"Emut Jen kek Lo biasanya ngeyot puting mama"

Jeno bingung puting mamanya kan kecil,nah ini kaya cacing Alaska.

Tapi Jeno memaksakan penis abangnya masuk,dia ga mau abangnya mati, nanti ga ada yang ngajak beli Boba dong sama cimol.

Jeno mengulum penis Jaemin perlahan.

"Shh Iyah ahh sayang emh"Jaemin membantu Jeno dengan sedikit menggerakkan pinggulnya.

"Ahh shit"

"Bang ohok huek" Jeno rasanya ingin muntah karena Jaemin begitu bar2 memasukkan penisnya.

CROT

Jaemin keluar di mulut Jeno sampe meluber ke lehernya.

"Huek ga enak tau bang asin pait,huek" Jeno mau muntah tapi ditahan Jaemin jadi mau tidak mau ada sedikit benih tertelan.

"Hehe,, makasih no" Jaemin mencium kedua pipi jeno

"JAEMIN JENO KALIAN NGAPAIN?"

















Hayoloo kenapa tuh?

Vote komen juseyoo

Lanjut tidak?

ABANG ADEK LOH!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang