03

9.5K 329 21
                                    

"JAEMIN JENO KALIAN NGAPAIN? " Jaemin yang syok mendengar teriakan mama nya dari luar dia segera memakai celananya dan tak segaja mendorong kepala Jeno dan terjungkal.

Duaghhh

"Anjir lo udah di emutin juga" Jeno misuh2 lalu keluar kamar dengan bibir monyongnya.

"Kenapa jen?" Tanya mama nya yang berada di depan pintu kamar.

Jeno segera memeluk mamanya dan mengadu "itutuh ma, bang jaemin goblok udah disuruh emut malah Jeno didorong kan sakit" Adunya.

"Emut, apanya yang di emut heh? " Haechan menjewer kuping putranya.

" Anu mah itu emm au sakit mama" Haechan menarik kencang telinga Jeno

Jaemin yang mendengarnya segera memperbaik keadaan "itu mah tadi jari aku kena piso jadi di emut hehe"

"Oh jari ya, kirain apa, jangan aneh aneh kalian tuh abang adek ya" Nasihat mama haechan tuh.

"Udah ayo makan siang" Ucap haechan sebelum berlalu meninggalkan sepasang saudara itu.

"Kok jari sih bng, kan gajahnya abang yang gua emut tadi" Jeno bingung pasalnya tadi dia disuruh ngemut gajah abang nya kenapa jadi nya jari.

"Shuutt diem lu bocil, kan abang udah bilang jangan bilang papa mama, nanti abang mati" Ucap jaemin

"Oh ya udah" Setelah itu Jeno berlalu menyusul orang tuanya di meja makan.
.
.
.
.













"Jen ikut ga lo? " Ajak jaemin

"Kemana bang?"

"Beli boba yok depan SD kek biasa"

"IKUT!, bentar bang gua ganti baju dulu" Jeno segera berlalu ke kamar untuk menggunakan celana.

15 menit kemudian jaemin mulai kesal menunggu Jeno yang tak kunjung turun ke bawah.

"JEN LU NGAPAIN SIH LAMA AMAT, TUTUP NANTI BOBANYA" Teriak jaemin dari bawah

"BENTAR BANG, AKU DITELPON LUCAS NIH " Jawab Jeno

"ABANG TINGGAL YA" hmm sepertinya ancaman berhasil, terbukti dari Jeno yang berlari untuk menuruni tangga.

"Nanti lagi ya sayang bay! " Setelah itu jeno menutup teleponnya.

"Ayok bang" Jaemin segera merangkul mesra pinggang kecil Jeno.

Mereka segera menaiki pespa metik nya Jeno yang berwarna kuning menyala, heran dia tuh anak cowok mintanya pespa metik.

"Lu masih telponan sama pacar item lu itu? " Tanya jaemin kepada Jeno tiba-tiba.

"Tega amat mulut lu bang ngatain acara gua kaya gitu, pacar aku tuh emang item tapi kan calon adek ipar lu juga bang" Jaemin segera ber ekting muntah

"Sorry ya gua ga menerima adek ipar yang modal wifinya pak rt aja, wifi sejam seribu bangga, lagian kan lucas masih SMP berondong dong jen" Protes jaemin

"Lagian juga kan akang jaemin cinta sama neng Jeno " Sambung jaemin

"Cinta cinta, kita tuh sodara bang! "

"Kan cinta sebagai adek wkwk" duh untung aja ga keceplosan batin jaemin.

"OM TELOLET OM! " Teriak Jeno tiba-tiba dilampu merah yang menjadikan semua orang memandang heran kearah mereka berdua.

"Maaf adek saya baru keluar RSJ" malu dia tuh keluar sama Jeno untung cinta eh
.
.
.
.










"Mang es bobanya 2 yang 1 grentea, lu apa jen? "

"Gua taro"

Setelah itu si mamang bobanya segera membuat pesananya.

Setelah pesanan selesai mereka segera pulang, tak lupa membelikan makan si amul karena disuruh mama nya.

Mereka duduk diruang tamu dengan menikmati boba, jaemin dari tadi memandang dada adiknya bukan terletak expose tapi karena kaosnya terlalu tipis jadi putingnya njiplak.

"Jen minta boba dong" Ucap jaemin

"Lu kan punya sendiri bang"

"Mau yang ini" Jaemin menunjuk puting Jeno.

"Anjir lu" Dengan sengaja jaemin menggigit puting Jeno dari luar kaos

"Anghhh" Jaemin adem panas mendengar desahan Jeno, dia segera berlari kekamar mandi untuk menyelesaikan penisnya yang tiba-tiba berdiri.

Kenapa abang pikir Jeno










Vote

Komen

Juseyoo

Lanjut?

ABANG ADEK LOH!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang