⚠️ALTERNATE UNIVERSE ⚠️
THSSR, anak dari USSR dan Third Reich yang lahir tahun 2029. Kini dirinya di urus oleh seseorang misterius, yang dikenal dengan 'brother A'. Saat ini, THSSR merayakan ulang tahun ke 17nya pada tahun 2046.
Meskipun dibenci oleh semua negara karena masalah orangtuanya, 'brother A' tak pernah membencinya. Setiap hari, ia selalu mengobrol dengan THSSR lewat telepon. Dan THSSR sudah menganggap 'brother A' sebagai kakak nya sendiri.
??? : APA-APAAN INI?! KAU DAPAT C- ?!
THSSR : m-maaf, ku sudah berusaha sebisaku senior UNATO...
???(UNATO) : KALAU KAU MAU MENEBUS DOSA ORANG TUAMU, KAU-
THSSR : aku menjadi lebih baik dari mereka...
UNATO : tch- itu kau sudah tau, hus. Pergi sana
Dengan rasa sedikit kecewa karena mendapat C-, THSSR berjalan keluar dari ruang BK. Yep, dia mendapatkan hukuman lagi karena nilai.
Sepanjang jalan, semua mata murid yang lewat melihat kepadanya dengan tatapan benci, takut, dan ada yang cuman lewat nyari toilet.
⛓️🍀•••🍀⛓️
Kini THSSR sedang terdiam di kamarnya, sedang menerima nasib dikucilkan dari lingkungan masyarakat. Dia membuka hpnya, dan mulai mengirim pesan kepada sosok 'brother A'
A big bro⛓️
Kak A?
Yes THSSR?
Apa kakak ada waktu
buat ngajarin THSSR soal
materi pelajaran hari ini?Tentu, adik kecil
Ngomong-ngomong
temanya apa?Biologi
Baiklah. bentar ya,
kakak siapkan dulu
MaterinyaSelama semalaman penuh THSSR belajar dengan 'brother A'. Semalaman itu, dia juga cerita masalah hidupnya... Sampai dia keceplosan ngomong kalo dia...
THSSR : "aku jujur ingin melihat mukamu, kak A"
A : ... "What"?
Seketika suasana hening. A langsung menutup teleponnya, A merasa suasananya cukup canggung.
THSSR yang baru saja mendapatkan teman bicara, merasa sangat bersalah. Disisi lain, ia benar-benar ingin melihat muka sang kakak angkatnya itu.
🌿⛓️ Meanwhile ⛓️🌿
A : ...
??? : ... Kak *** kenapa?
???2 : uh- idk
??? : Diputusin pacar?
???2 : ... Dia jomblo njenk
??? : Lha iya- bentar... Kak ***
A : ?
??? : Kakak kenapa?
A : nothing...
KAMU SEDANG MEMBACA
🍂THSSR🇩🇪🇷🇺 {Discontinued}
Random"hai, aku THSSR soviet..... yes, son of Third Reich, and USSR. Aku adalah negara yang paling dibenci. Karena aku adalah 'monster'" • • • heyyo!!👋 this is author 1st story, hope u like this :)🌿🌸