BAB 7.5 : Best friend

111 21 5
                                    

TW: tenggorokan terasa ringan!! (perilaku posesif?) tidak ada yang benar-benar berbahaya!

sahabat jangan lupa bahwa sahabat kita adalah seorang yandere!! perilaku membunuh dan mengancam akan menonjol!

itu hanya nada yandere platonis ayato yang muncul untuk MC setelah tidak aktif selama beberapa bab.

______________________________________




Ayato sedang bermain game di rumahku karena kami berdua sudah menyelesaikan pekerjaan rumah dan revisi kami.

"Sekrup Gadis Ajaib Cantik Miyuki, aku tidak bisa mengalahkan level sialan ini." Ayato merengut, kesal, jari-jarinya menumbuk pengontrol dengan marah. Dia duduk bersila di lantai kamar tidurku, terletak di depan layar lebar saat menampilkan 'GAME OVER' sekali lagi. "Miyuki terus mati."

Aku menertawakannya, mengayunkan kakiku dari tempat tidurku, memeluk boneka Azhdaha yang baru saja kudapatkan (Budo mendapatkannya untukku, sayang sekali). "Kenapa kamu begitu ngotot untuk menyelesaikan game ini?"

"Disk Yanvania saya tergores jadi saya tidak bisa memainkannya lagi," dia lalu mengangguk ke layar beranda MGPM, setidaknya saya ingin menyelesaikan game ini.

Aku bersenandung "Hm, kudengar ada mode gelap rahasia untuk game ini.… Omong-omong, apakah kamu sudah mengikuti anime atau hanya bermain game?"

"Hanya permainan."

Aku tertawa. "Mengharapkan."

Kami terdiam sekali lagi, Ayato masih berusaha untuk mengalahkan level saat aku melamun tentang hal-hal acak — sekolah, orang-orang, Ryoba dan suaminya semoga segera kembali dari perjalanan mereka dengan barang-barang.

'Ah~ Kuharap Bibi Ryoba membawa kembali beberapa makanan ringan lokal dari Ameri—“

"Itu tidak ada sebelumnya." Keheningan damai dipotong oleh suara tajam Ayato.

Aku mengerjap, perlahan mengikuti tatapan Ayato yang terpaku pada boneka Azhdaha di tanganku.

“Ah, Budo-senpai memesan satu secara online dan mendapat pengiriman tambahan jadi dia memberikannya kepadaku.” Aku meremas boneka itu dengan senyum manis. "Bukankah itu manis darinya?"

Dia berkedip, sekali, dua kali. "Saya melihat. Manisnya dia, memang.” Kemudian dia mengambil boneka itu dan berjalan keluar dari kamarku tanpa sepatah kata pun.

Aku berkedip.

.

.


.

“H-Hah?! Ayato! Kemana kamu pergi dengan bonekaku! Hei, Ayato!”

Aku berhasil menarik bajunya, mencegahnya pergi ke tempat lain dengan boneka Azhada di tangannya. Bayangan gelap di atas matanya dan cara dia menatap boneka itu dengan jari-jarinya yang tanpa ampun menggali ke dalamnya meneriakkan bahaya. "Aku membakar ini."

"Mengapa?! Itu sangat lucu! Jangan dibakar!”

Matanya semakin menyipit, "Aku akan membakarnya."

"Pemanasan global! Jangan lakukan itu!”

Dia memutar matanya kesal. “Kenapa dia bahkan memberimu boneka ini? Dia pasti mencoba menggodamu.”

“Tidak, bodoh. Itu karena kami berteman dan dia mendapat boneka ekstra, itu saja.”

Ayato mengangkat alis, "dia memberiku getaran buruk."

“Ayato, semua orang memberimu getaran buruk.”

Mawar Merah cantik | yansim!  saingan pria! x perempuan!pembaca (Haremterbalik) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang