Terlihat dua gadis duduk diam disalah satu meja kantin university swasta KWANGYA,seoul. Kedua gadis itu sedang membicarakan insiden peristiwa yang terjadi beberapa hari yang lalu,membuat tanda tanya besar terhadap dua gadis itu.terutama pada KIM MINJEONG dengan nama panggilan WINTER KIM.karena hanya dirinyalah yang terlibat langsung dalam peristiwa tersebut.peristiwa yang akan mengubah seluruh hidupnya yang tidak diketahui apakah itu baik ataupun buruk.
" Yak minjeong ah..aku masih binggung sama kau yang hilang tiba tiba malam itu?"
" Huh..molla,aku sudah jelaskan padamu pada malam itu aku ketiduraan disalah satu kamar rumah temanmu itu "
" Yah iya tapi aku udah nyari kau kesetiap kamar kosong dirumah itu,kecuali kamar utama pemilik rumah..yakali aku periksa dikira maling nanti"
" Terserahmu kalau tidak mau percaya" ujar salah satu dari keduanya.
Dia terlihat ingin mengakhiri perdebatan yang sama sekali tidak penting,karena menurutnya dia sudah mejelaskan semua pada temannya itu tapi yang membuatnya kesal temannya ini selalu mempertanyakan bukankah itu sangat menyebalkan?.
WINTER POV
Aku masih kesal dengan ning ning ,dia selalu saja membahas perihal aku yang ketiduran dirumah temannya itu. Yang diriku ingat aku hanya lapar lalu makan setelah itu aku merasa haus tapi diriku tidak menemukan air putih semua minuman disana berwarna warni jujur aku tidak bisa minum minuman seperti itu.
Jadi ku memutuskan untuk memutar rumah,yah teman ningning sedang mengadakan party ultah,dan si ningning diundang dan aku diseret untuk menemaninya yang katanya sih untuk hiburan,jujur saja ini bukan hiburan menurutku ini lebih keneraka karena aku gak suka ditengah keramaian apalagi dengan manusia manusia yang terasa asing menurutku, aku lebih suka menghabiskan waktuku dikamar dengan membaca novel,komik,bermain game dan menonton drama dari pada menghabiskan waktu bersenang senang seperti yang dikatakan ningning.
Puas diriku memutari rumah besar ini yang tidak sebesar apartemenku, sebenarnya diriku bisa saja membeli apartemen mewah tapi untuk apa menghabiskan uang saja benar tidak? Lebih baik uangnya aku simpan untuk kebutuhan yang lebih penting ,walau apartemen ku sederhana tapi fasilitasnya lengkap dan bagus.
Sebenarnya diriku tidak diperbolehkan untuk tinggal sendiri kenapa? Karena aku anak perempuan satu satunya dikeluargaku.walau punya eomma,appa dan saudara tiri tapi anehnya mereka
Itu semuanya laki laki , maksudnya saudara tiriku.Jadi diriku ini berasa dijaga ketat banget berasa jadi putri presiden saja,dulu saat aku tinggal bersama appa aku selalu dibuntuti oleh anak kembar saudara tiriku anak dari ibu tiriku berasa jadi buronan setiap kemana pasti diikuti bukanya diriku tidak bersyukur cuma gak ngerasa bebas aja gitu.
Ya enak kalau masih senior high school, lah ini aku yang uda kuliah aja kalau ada kerja kelompok dan lainnya mana mungkin aku masih diantar sama oppa Doyoung mulu,malulah,diriku juga butuh jalan jalan bareng teman yang lain gitu yakan? Oh ya dari tadi aku berbicara terus tanpa batas kalian belum mengenal akukan? Nah sekarang kenalkan aku KIM MINJEONG kalian bisa manggil aku WINTER KIM .
Aku anak tunggal kedua orang tuaku memutuskan berpisah saat aku berumur 11 tahun itu tahun yng cukup berat menurutku karena peristiwa itu aku menjadi anak yang tertutup dan pendiam.
Ok back to story,sudah puas aku mutar mutar berkeliling rumah besar ini akhirnya mataku menangkap segelas air putih didekat dapur tanpa banyak berpikir aku langsung meneguk minuman itu tapi rasanya sedikit aneh ..rada pait gimana gitu.
Ni orang kaya rumah besar kok airnya pait gak berkualitas banget pikirku ,setelah aku minum air putih itu aku ngerasa pusing kepala aku terasa berat sekali ,karena aku sudah tidak kuat aku memutuskan untuk mencari tempat untuk berbaring karena sudah sangat tidak kuat aku membuat salah satu kamar dengan sembarangan lalu melemparkan tubuhku kekasur dan meraih handphoneku untuk mengirim pesan pada ningning untuk tidak khawatir saat tidak melihatku nanti dan sekalian membagunkanku oh sekarang aku butuh tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SELEB CEO
FanfictionBagaimana rasanya kamu ditakdirkan dan dipertemukan oleh waktu dengan insiden yang tidak kamu inginkan maupun pikirkan ?