Kini winter duduk termenung dimeja dengan kedua tangan memangku dagunya.bukan cuma itu bibirnya pun ikut maju beberapa cm kedepan cukup menggemaskan untuk beberapa orang yang melihatnya.
" Eh jeong napa cemberut gitu? Ada masalah?" Tanya ningning yang kini duduk didepanya
Winter menghela nafas dari mulutnya.
"Aku bingung ning,gimana jalan ceritanya aku nidurin anak orang? Dahal seinggat aku didalam kamar itu tidak ada siapa siapa cuma aku doang"ucap winter,yah dia sudah menceritakan semuanya pada sahabatnya itu.
Walaupun ningning sudah mengetahuinya tapi tetap saja dia tercengang cengang karena winter harus menikahi noona renjun ,yah sebenarnya bukan apa apa tapi dia sangat menyayangkan jika wanita cantik itu Harus berjodoh dengan winter.bukan mau menistakan teman sendiri yah tapi mau gimana karena itu kenyataannya,karina itu cantik dan menarik,pasti banyak yang hujat hujatan jelek jika mereka tahu idola mereka bakal nikah sama manusia macam winter ini.
Kerjaannya nolep,kutu buku,malas make up pokoknya komplit dah.tapi disisi lain winter ini memiliki penampilan yang cukup menarik,apa yang dipakai pasti selalu terlihat pas dan fashionable.bahkan ada banyak yang menyukai bahkan yang diam diam mengagumi sosok winter,kadang ningning cukup kagum akan cueknya winter pada sekitarnya.suka makan banyak lalu belepotan dan lainnya anehnya dia selalu terlihat percaya diri.
Dan bahkan masih banyak lagi kebiasaan buruk yang ningning bahkan belum tahu,entahlah dia tidak sanggup membayangkan noonanya renjun harus hidup bersama winter.
" Yah kau aja binggung apa lagi aku,oh ya katanya haechan pulang hari ini lho" jawab ningning
"Serius? Wah bisa minta oleh oleh dari jepang ni" winter sangat senang mendengar sahabatnya itu pulang dari jepang dia akan meminta coklat jepang banyak banyak.
Yap,selain ningning dia punya sahabat lainnya,namanya haechan, dia itu memiliki senyuman yang manis bahkan cukup banyak yang suka sama dia tapi sayangnya dia kadang suka rada absurd.
Sedangkan ningning ini dia aslinya dari china memiliki wajah yang imut nan chubby tubuhnya itu gak kurus gak gendut ideal lah pokoknya,memiliki dada yang semok bokong yang montok pakai baju ketat ketat beh cakeplah.
Tidak seperti winter yang memiliki bentuk badan yang tepos jika ningning montok dan suka memakai pakaian ketat beda lagi dengan winter yang suka pakai pakaian yang longgar ibaratnya ni ukuran kaos dia biasa S/M tapi dia suka beli yang L kan rada gesrek apa gak kendelep tuh tubuh uda tepos bantet hidup lagi.
Tapi untuk kebiasaanya bikin orang sekitar ngelus dada,butuh berpikir sepuluh kali lipat jika ningning dan haechan berniat untuk menginap di apartment winter,ya itu kebiasaan buruk winter yang paling vulgar menurut kedua sahabatnya,jika bukan puting orang yang tidur dengannya dia plintir pasti dia akan melakukan pada dirinya sendiri mungkin itu semacam sindrom yang cukup sulit untuk dihilangkan.
Entah apa yang akan terjadi jika ningning membayangkan karina akan menahan gejola nafsu akibat ulah winter,dia aja saat dulu belum tahu akan kebiasaan buruk winter dia saja kaget,bahkan dia berpikir bahwa winter berniat kurang ajar padanya hingga itu saat itu langsung menendang bokong winter hingga winter terjatuh dari ranjangnya.
Bahkan bukan hanya ningning saja ,haechan saja hampir mendesah akibat ulah tangan laknat winter untung saja oemma winter sudah menjelaskan kebiasaan buruknya jika tidak bagaimana? Untung saja kelakukan winter dimaafkan oleh kedua sahabatnya.
" Makanan aja yang kau pikirkan"ucap ningning sinis sedangkan winter hanya menyengir kuda .
" Eleh kau juga pasti maukan oleh oleh dari haechan,kalo gak mau fix itu semua punyaku"ucap winter sambil membayangkan oleh oleh dari haechan menjadi hak miliknya semua.
Plakkk.....
"Itu sih mau kau jeong!" Ketus ningning sambil mengeplak kepala winter dengan tangan cap lima jarinya
Winter meringis kesakitan akibat geplakan maut dari ningning yang rasanya memiliki sensasi pedas yang nano nano seperti permen nano,sambil mengelus kepalanya dan tidak lupa bibir yang mengerucut kedepan membuat ningning harus menahan tawanya melihat kelakukan mengemaskan sahabatnya ini.
Next?
Sorry baru up dan sorry kalo pendek readernim🙏🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SELEB CEO
FanfictionBagaimana rasanya kamu ditakdirkan dan dipertemukan oleh waktu dengan insiden yang tidak kamu inginkan maupun pikirkan ?