'sepertinya bocah ini tidak buruk juga'
Sesampainya mereka di warnet yang dimaksud Indo mereka pun masuk.
Indonesia mengajari NK segala sesuatu tentang game itu, dari cara bermain hingga backstory para character nya.
Indonesia benar benar bersemangat menceritakan tentang game itu bahkan ia sampai tersenyum lebar.
Senyuman itu membuat jantung NK berdegup kencang. Selama hidupnya ia tak pernah merasakan sensasi menggelitik yang ia rasakan kali ini.
NK benar benar bingung, ia nengira Indonesia memberinya sebuah racun yang membuat tubuhnya terasa aneh.Gerak gerik NK yang terlihat aneh dimata Indo membuatnya khawatir.
"Kau baik baik saja NK?" Tanya Indonesia sambil menepuk bahu NK.
NK kaget. Ia mengira Indonesia hendak berbuat jahat padanya. Ia menepis tangan Indonesia dan segera berlari keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Indonesia yang masih berusaha mencerna hal yang baru saja terjadi akhirnya bangkit dari tempat duduknya dan lari mengejar NK. Namun apa daya, Indo tak secepat NK.
-keesokan harinya-
Pagi tiba, Indonesia terbangun oleh suara alarm nya.
Indonesia tidak mendapatkan cukup tidur karena semalaman ia berpikir tentang NK yang tiba tiba berlari keluar dari warnet.
'akan kutanyakan kenapa ia berlari seperti itu kemarin di sekolah' pikir Indonesia.
Indonesia cepat cepat pergi ke kamar mandi dan kemudian membersihkan tubuhnya.
Setelah itu ia memakai seragamnya, tak lupa ia mengambil name-tag berwarna emas bertuliskan
Republic of Indonesia
Dan memakainya.Tok tok tok*
Ketika Indonesia masih menyiapkan tasnya, terdengar suara ketukan pintu yang disusul teriakan Cambodia
"Indo cepet makan, ntar terlambat!""IYA IYA SEBENTAR, AKU SIBUK" jawab Indonesia kesal.
"Cepatlah, kalau tidak makanannya akan dingin"
"IYA"
Setelah selesai mengemas barang barangnya ia turun ke ruang makan untuk makan bersama keluarganya.
Di bawah terlihat ada Malaysia Philippines, Thailand, Cambodia, dan Brunei sedang sarapan.
"Dimana yang lain?" Tanya Indonesia ketika baru bergabung dalam meja makan.
"Biasalah, sibuk" jawab Thailand datar.
"Oh"
Indonesia dengan cepat menghabiskan sarapannya, ia tidak sabar pergi ke sekolah karena ia punya segudang pertanyaan untuk NK.
Setelah menyelesaikan sarapannya Indonesia pamit kepada saudara saudaranya untuk berangkat duluan.
Ia pergi ke sekolah menggunakan motor kesayangannya, si jamal.
Motor merah yang menjadi motor pertama yang ia beli dengan uangnya sendiri.Sesampainya di sekolah, Indonesia langsung menuju ke kelas NK.
Ketika ia masuk, kelas itu masih sepi, hanya ada Palau, Malta, dan Cyprus disana.
"Hey kalian melihat NK" tanya Indonesia pada ketiga negara yang berada dikelas itu.
"Tidak" jawab mereka bertiga serempak.
"Baiklah terimakasih"
Indonesia kemudian menuju ke kelasnya, disana ia melihat SK yang sedang menonton drama buatan anak anaknya (warganya)."Hey SK, dimana NK?" Tanya Indo pada SK. Tapi dikarenakan SK yang terlalu fokus menonton dramanya, SK tidak menjawab.
Indo pun mendekati SK dan mematikan handphone SK.
"Sekali lagi aku tanya, dimana NK?" Tanya Indonesia dengan ketus.
"Oh hai Indo, maaf aku tidak melihatmu, jadi, ada apa?" jawab SK.
"DIMANA NK??" Tanya Indonesia dengan kencang, bahkan mungkin satu sekolah bisa mendengarnya.
"Oh iya, maaf maaf, aku tidak tahu dia dimana, semalam ia pergi meninggalkan rumah"
Jawab SK dengan keringat yang bercucuran."Pergi?" Indonesia mulai penasaran, ia memiringkan kepalanya sedikit.
"Iya dia pergi, semalam dia bercerita tentang kencan kalian dan-"
"KENCAN??? KAMI TIDAK BERKENCAN" belum selesai ucapan SK, Indo menyela.
"Okay okay baiklah, calm down" ucap SK sambil berusaha menenangkan Indo.
SK melanjutkan ceritanya.
Menurut cerita SK, semalam NK bercerita pada SK bahwa ia merasakan bahwa jantungnya berdegup dengan cepat ketika berada di sebelah Indo, NK yakin bahwa Indonesia memberinya sebuah racun yang membuatnya demikian. Tentu saja SK tertawa terbahak-bahak, bagaimana tidak, saudaranya ini bahkan tidak tahu kalau ia sedang jatuh cinta. SK memberitahu NK bahwa NK sudah jatuh cinta pada Indonesia, NK yang tidak percaya akhirnya meninggalkan rumah dalam keadaan marah."Ya begitulah, aku belum bertemu dengannya sampai saat ini, bahkan ia tidak menjawab chatku" sambung Sk
"Tunggu"
"Apa katamu?"
"NK jatuh cinta padaku???"
"Tidak mungkin, kau pasti bercanda""Astaga Indo, aku tidak berbohong, untuk apa pula aku berbohong"
"Aku tidak percaya!"
_______________________________
Gaje memang-
Btw maaf baru upload, kemaren kemaren ujian yew
KAMU SEDANG MEMBACA
Left Decision [DISCONTINUED]
Fanfiction"Tak akan sudi aku meninggalkan sisimu" "Kukira kau jatuh cinta padaku hanya karena racun haha" warning cerita gaje dan banyak typo beterbaran BOY x BOY I don't own any picture here