penggumuman 2

118 7 0
                                    

Silahkan baca ceritaku yang ini yang siapa tau suka tinggal masukin ke perpustakaan kalian judulnya fake account. Untuk yang sudah masukan ke perpus aku ucapkan terimakasih

Karena semua pesannya yang ia kirim kepada Revan tak kunjung dibalas cowok itu, Nala memutar otak dan membuat akun palsu untuk menghubungi Revan, dan ajaibnya, akun yang ia namai Bintang Jatuh, pesannya dibalas oleh Revan, bahkan dengan ramah. Berbeda jauh dengan dirinya pesannya dilihat saja tidak, apalagi dibalas.

Nala merasa nyaman berperan sebagai Bintang, dia bisa tau keseharian Revan berkat mereka yang sering berkirim pesan. Bahkan, Revan bilang jika dia sangat nyaman berkirim pesan dengannya, tapi sayangnya Revan lebih nyaman dengan dirinya sebagai Bintang, bukan sebagai Nala.

Sampai akhirnya, datang seorang Rega, cowok yang ia kenal di media sosial jejaring Facebook. Mereka kerap berkirim pesan nyaris sama seringnya dengan dirinya yang sering berkirim pesan dengan Revan. Namun, kali ini berbeda, Rega mengiriminya pesan lewat akun pribadinya.

Dan bedanya lagi, Rega menerimanya sebagai Nala bukan sebagai Bintang. Lantas, apakah Nala akan tetap bertahan dengan Revan sebagai Bintang atau dengan Rega yang mampu menerimanya sebagai Nala---dirinya sendiri?

Chatting With Reyhan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang