YOU ARE THE REASON

5.8K 112 2
                                    

Hai hai, apa kabar kalian, pembaca setiaku yang imut-imut tapi amit-amit, hehe just kidding, kalian imut beneran kok, tapi kalo di lihat dari sedotan wkwk.

Eh, ngomong-ngomong makasih yah buat 1K pembacanya, nggak nyangka ternyata ada yang baca juga cerita CWR ini wkwk. Oh ya, sekali-kali kalian komen dong, aku nggak gigit kok, jadi jangan takut kalo mau komen. Oke, oke.

Sesuai judul disini aku mau promosi, nggak papa yah. Aku mau promosi ceritaku yang judulnya You Are The Reason. Baca yah baca yah, maksa lho ini, hehehe... Cerita Yasmin dan Reo nggak kalah manis lho sama Reyhan dan Arsya. Ini dia cuplikannya:

"Lo adalah alasan, untuk gue berjuang untuk mendapatkan senyuman termanis lo tentunya karna gue alasan lo tersenyum. Lo adalah alasan, kenapa gue selalu semangat berangkat ke sekolah hanya buat ngelihat lo masih bernapas atau enggak. Lo adalah alasan kenapa gue mati-matian belajar hanya demi elo ikutan olimpiade, biar lo seneng dan juga, lo biar bisa mandang gue, agar lo percaya gue bukan pecundang yang cuma modal tampang doang dan kekayaan kakek gue. Dan lo juga satu-satunya alasan, kenapa gue....  Nyimpenin foto aib lo buat koleksi kalo lagi kangen, ah kan jadi ngaku kan gue."---- Reo.

Ini dia covernya:

Kalo ada yang bisa buatin cover, buatin dong buat cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo ada yang bisa buatin cover, buatin dong buat cerita ini. Hehehe kalo yang mau sih. Sama cerita Reyhan dan Arsyanya sekalian juga boleh, wkwk, maruk banget sih lo thor, ya ampunnn.

Silahkan nanti kalian cek work aku, terus taruh cerita You Are The Reason di perpustakaan kalian. Kalo perlu di reading list sekalian, terus vote dan komentarnya jangan lupa yah supaya aku bisa lanjutin ceritanya. Oke sekian dari aku terimakasiihhh. See you babay.

Chatting With Reyhan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang