"FELYSIA INEZ GIANINA"
Gadia cupu yang selalu di hina fisik nya maupun mentalnya, gadis ini terkenal pendiam,baik,pintar,rendah hati,dan juga cantik.tapi kecantikannya selalu di tutupi oleh gaya cupunya.
Rambut di kepang dua,kacamata yang bulat,dan seragam yang kebesaran untuk tubuh mungil Felysia."GALAKSI MAHENDRA"
Cowok ini terkenal dengan sifat bobrok dan juga monst wanted di sekolahnya, jangan lupakan kalau dia itu buaya darat tanpa ekor bisa di bilang play boy. Bobrok,ganteng,ramah,receh,dan sekali marah kaya singa meraung raung. Galaksi memiliki rahang yang tegap badan yang ideal dan jangan lupakan roti sobek nya ada 6 uhhh mantapp hot daddy menjelma jadi badut."GERHANA MAHENDRA"
cowok ini terkenal dengan sifatnya cuek ada yang berantem pun dia cuman diam saja tidak mau ikut campur masalah orang. Gerhana adalah kembarannya Galaksi, kalau Galaksi sifat nya receh plus bobrok pecicilan jika Gerhana cuek orang nya bodoamatan gak suka ikut campur masalah orang. Endingnya membagongkan, Baik,ganteng,dan cuek."BIMA FERDI DARMAWANGSA"
Cowok ini terkenal dengan sifat nya yang dingin cuek dan bodoamat orang nya,11 12 sama si Gerhana. Baik,ganteng,cuek,dan dingin."NATHAN GUSTAMA"
cowok ini terkenal dengan sifat play boy nya yang sering mengombali siswi siswi cantik,sifatnya 11 12 sama si Galaksi.
Nathan tidak kalah receh dari Galaksi Nathan selalu ketawa tiba tiba tanpa tau yang di ketawainya apa. baik,receh,ramah,pecicilan,dan bobrok jangan lupa sifat play boy nya dan juga ganteng."Darma FANDI WINATA"
cowok ini terkenal dengan sifat bobrok seperti Galaksi da juga Nathan di antara mereka berlima yang paling waras cuman Gerhana dan Bima. Baik,bobrok,banyak aibnya,ganteng,dan pecicilan."ALETTA QUENBY SEPHORA"
Gadis ini terkenal dengan panggilan Queen bulnying dimana ada yang cupu di situ Aletta beraksi sebagai perannya menjadi antagonis. Cantik tapi sayang lonte,jahat,suka iri dengki,ngaku ngaku pacarnya Galaksi,dan juga pacarnya Gerhana."ZANNA ENDREA KIRANIA"
Gadis ini terkenal dengan sifat lemah lembut,baik,perhatian,dan cengeng.
Dia adalah sahabatnya Felysia, Zanna sebenarnya cantik tapi dia juga sama suka menutupi kecantikannya dengan gaya cupunya melebihin Felysia. Rambut di untun dua,kacamata bulat dan besar,baju yang sama kebesaran,dan juga tas berwarna pink gambar hello kity."ZELINE ZAKEISHA"
Gadis ini terkenal dengan sifat tomboy nya dan juga ucapannya yang frontal tidak suka basa basi dan di ganggu lebih baik menyendiri ketimbang harus sama cabe cabe yang caper sama cogan cogan.
Baik,cuek,bodoamat,suka ngambil gorengan mbak wati,dan benci wanita kegatelan dia juga cantik ya."KYRA QUENSHA MAHIRA"
Gadis ini terkenal dengan sifatnya yang suka nyinyir,ketika ada bahan pembicaraan dia yang paling ribut suka nyerocos sampe bibir nya monyong. Suka mengosip dengan mbak wati penjual gorengan untuk menggosipkan anak tetangga yang hamidun di luar nikah. Baik,cantik,suka nyiyir,bermulut pedas,dan tukang gibah._______________♡♡________________
halo guys kali ini aku bikin cerita tentang gadis cupu yang berubah menjadi glow up makanya judul nya "SI CUPU GLOW UP" ini karya kedua aku ya karya pertama aku berjudul"BESTIEE CURSE" kalau yang udah baca makasih kalau yang belum baca ya bye bye next chapter.
Wassalamualaikum sekian terima gaji,
Salam dari istrinya jaemin.Em btw agama dari tokoh tokoh ini ada yang kristen ada yang muslim ya guys.
Galaksi = kristen
Gerhana =kristen
Nathan = muslim
Bima = muslim
Zanna =kristen
Felysia =muslim
Aletta = kristen
Zeline = muslim
Kyra = muslim
KAMU SEDANG MEMBACA
SI CUPU GLOW UP
Randomberkisah ada seorang gadis yang bernama"FELYSIA INEZ GIANINA" dia adalah gadis yang cupu, bahkan dia sering di panggil pangsit oleh siswa siswi yang lain. Felysia sering di suruh untuk membelikan makanan maupun minuman, dan sering di bully oleh kaka...