52

46 8 3
                                    

kembali
Suaka Hari Kiamat Wanita Kuno
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 52 Hari kelima puluh dua, jangan terluka lagi setelah itu, atau aku...

    Apa yang bisa dilakukan Wang Jianjian? Dia tidak punya pilihan selain bekerja keras untuk membersihkan medan perang. Lagi pula, ada banyak hal baik di kebun raya ini, dan semuanya harus dibawa kembali.

    Hanya saja cuaca semakin dingin. Dia melihat ke langit yang tertutup awan, kehilangan matahari, dan suhunya turun drastis. Meskipun isolasi termal dari seragam tempur sangat tinggi, dia masih merasakan kesejukan.

    Wang Jianli menggosok lengannya, dan kemudian menemukan sesuatu berkibar di depannya, dia mengulurkan tangannya untuk mengambilnya, dan bunga es kecil meleleh di telapak tangannya.

    Itu adalah salju.

    Li Bu Wang bergegas kembali ke tempat perlindungan. Dia tahu bahwa kemampuan penyembuhannya bagus, dan dia tidak bisa membunuhnya selama dia masih bernafas, jadi dia sering menggunakan luka untuk luka untuk menyeret lawan sampai mati. tidak mengherankan, tetapi orang-orang di tempat penampungan tidak terbiasa, dan ketika mereka tiba-tiba melihatnya kembali dengan berlumuran darah, mereka sangat ketakutan sehingga mereka buru-buru memberi tahu Li Ao.

    Para penjaga akan mengirim satu orang untuk menjaga gerbang setiap hari. Hari ini giliran Mao Jianhua. Dia menyalakan walkie-talkie: "Li Tou, Li tidak lupa bahwa sesuatu telah terjadi-"

    Li Ao masih tenggelam dalam emosi yang dibawanya. dengan jepit rambut, dan dia bolak-balik ke dunia lama. Keluhan dan keluhan tidak akan memudar karena milenium, tetapi akan menjadi semakin tak terlupakan.

    Ini benar-benar Selir Liu, temperamen orang ini tidak berubah, dan masih sangat buruk, mengetahui bahwa dia tidak sabar untuk menghancurkannya menjadi abu, tidak hanya tidak menyembunyikan identitasnya, tetapi juga meninggalkan jepit rambut ini untuk memprovokasi.

    Dia tidak bergerak, dia menggigit bibir bawahnya dengan paksa, dan ada darah di mulutnya, sehingga setidaknya dia memiliki kesempatan untuk membalas saudara-saudaranya di tentara.

    Xu Ping melirik Li Tou dengan aneh dan merasa bahwa reaksi seperti itu seharusnya tidak terjadi.Meskipun Li Tou tidak mengatakan apa-apa, dia sangat baik kepada mereka.

    Ketika para penjaga melakukan misi mereka untuk pertama kalinya, dia berbicara dengan sangat kasar, tetapi melindungi mereka secara diam-diam. Tangan Penatua Zhu terluka, dan dia akan menemukan obatnya. Putri berjanggut itu menderita diabetes. Kehidupan gadis.

    Dia adalah kepala yang baik. Kali ini, ketika dia mendengar seseorang terluka, mengapa dia tidak bertanya, dia menatap kosong pada jepit rambut di tangannya, dan dia tidak menanggapi semua yang ada di sekitarnya, seolah-olah dia telah terpesona.

    Mao Jianhua menunggu sebentar, tetapi tidak menunggu jawaban, dia mengerutkan kening dan mengulangi masalah itu, tetapi masih tidak mendapatkan jawaban, jadi dia menghubungi Xu Ping lagi.

    Xu Ping hendak berbicara, meminta Mao Jianhua untuk membawa orang ke Zhen bahagia, tapi Li Buwang sudah datang, ekspresi wajahnya sangat bahagia, bahkan jika Xu Ping tidak melihat wajahnya dengan jelas, dia bisa merasakannya. kegembiraan yang meluap.

    Li Bu Wang berjalan ringan ke arah Li Ao, melirik orang itu diam-diam, dan meletakkan tangannya di belakangnya: "Aku kembali."

    Li Ao mengabaikannya.

    Li Bu Wang berkedip, mengambil tangannya dengan tergesa-gesa, dan membukanya dengan penuh kasih sayang, kristal abnormal bintang dua yang tak ternilai itu tergeletak di dalam, memberikan hatinya seperti anak kecil, "Mutan yang kau minta untuk kubunuh. Tanaman, aku punya sudah membunuhnya."

[End] Wanita Kuno Transmigrasi ke Akhir Zaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang