pada tanggal 10 febuari 2021.. Yuki telah menginjak bangku smp.
"hari ini adalah hari pertamaku sekolah dan aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik dimasa remajaku!."
Yuki telah tiba disekolah dan segera duduk dikelas, Yuki sangat pendiam namun ketika jam pelajaran selesai dan semua murid sudah dipersilahkan untuk pulang, Yuki melihat seseorang yang tidak asing baginya.. Yuki berbicara pada murid tersebut.
"hey kamu, apa kamu Ichigo? maukah kamu bertukar kontak denganku?"
*Ichigo canggung
"oh? kamu mengetahui namaku ya? ya, namaku Ichigo.. saya akan memberikan kontak ku padamu"
"saya Takayuki Ken, apa kau tidak mengingatku? tidak apa apa jika kamu melupakanku"
"oh kamu Ken? aku tidak mengenalmu, maaf"
"wah begitu ya, aku sudah mengenalmu pada saat kita bertemu digereja.. saat itu kau pernah bermain dengan ku hahaha"
"hm? begitu kah? aku tidak mengingatnya sama sekali Ken"
Ichigo tambah canggung*
Ichigo mencatat nomor kontaknya dikertas dan memberikan kertas itu pada Yuki."terimakasih kontaknya Ichigo, sekarang kita temanan okay? baiklah sampai jumpa besok."
Yuki segera keluar dari kelas, sebelum pulang dari sekolah Yuki pergi ke kantin untuk membeli roti.. Yuki yang sedang duduk tiba-tiba melihat seorang gadis cantik berjalan dihadapannya.
"siapa gadis itu? dia terlihat begitu cantik dan menarik, entah mengapa aku tiba-tiba menyukainya!"
Keesokan harinya...
Yuki bangun tidur dan seketika teringat tentang gadis yang ia temui kemarin.
"siapa gadis itu yaa..? hari ini aku ingin menemuinya lagi"
setelah selesai bersiap siap, Yuki segera berangkat ke sekolah dan tidak sabar untuk menemui gadis yang ia sukai.
setibanya disekolah, Yuki segera duduk dikursi
tiba tiba gadis yang ia sukai ada didalam kelasnya dan gadis itu sedang berbicara dengan seseorang yang dikelasnya Yuki.*Azumi tiba tiba nyamperin Yuki.
"Hi! kamu ken? aku Azumi, salam kenal!"
Yuki seketika tersipu dan wajahnya memerah*
"o-oh.. hi Azumi-san salam kenal.."
"kamu temannya adikku ya? berteman baiklah kalian, jangan berkelahi ok? aku mengetahui namamu dari cerita adikku"
"b-baik Azumi-san, aku akan berteman baik dengannya"
*Azumi tersenyum manis
"baiklah Ken, jam kelas akan dimulai.. aku pergi dulu ya bye bye!"
Yuki yang masih tak percaya gadis yang ia sukai ternyata adalah kakaknya Ichigo langsung terdiam.
"apa apaan ini!!? gadis kemarin itu adalah kakaknya ichigo!? aaghh" *berbicara dalam hati
"apakah Azumi-san sudah punya pacar? hmm.. aku ingin mendapatkan Azumi-san" *berbicara dalam hati
Jam pelajaran pun telah selesai dan bell pulang akan segera bunyi, Yuki yang masih saja memikirkan tentang Azumi.
Ichigo datang dan berbicara pada Yuki.
"Ken, kamu mau pulang bersama? kemarin kita pulang diarah yang sama"
"boleh saja Ichigo, ayo segera pulang"
Bell berbunyi*
Yuki dan Ichigo pergi keluar kelas dan pergi ketempat kantin karena Ichigo menunggu seseorangYuki seketika melihat Azumi datang dan Yuki langsung tersipu malu*
"apa? ada azumi.. jadi Ichigo menunggu Azumi? b-baiklah" berbicara dalam hati Yuki*
"halooo Ichigo.. maaf ya aku terlalu lama ahahaha" *tertawa kecil Azumi "oh ini kan teman baru Ichigo, Yahoo Ken"
Yuki masih tersipu dan hanya terdiam saja.
Ichigo kesal karena menunggu kakaknya yang terlalu lama.
"tch lama sekali, kemana saja kakak?"
"aa aku sedang berbicara pada temanku jadinya kelamaan.. ahahaa" *Tertawa kecil Azumi
"baiklah, tidak apa apa.. Ayo Ken, kita segera pulang"
"ayo Ichigo."
Yuki, Ichigo, Azumi pulang bersama.
"apa apaan iniii, aku baru awal masuk sekolah tapi aku sudah pulang bersama dengan temanku dan gadis yang ku suka!? aku beruntung sekalii!" *Yuki berbicara dalam hatinya dengan penuh semangat"
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revengers Of Love
RomanceTakayuki Ken atau biasa dipanggil Yuki adalah seorang bocah smp yang tidak memiliki prestasi apapun dan tidak memiliki karakter yang tidak begitu kuat untuk menarik perhatian siapapun yang berarti Yuki hanyalah murid biasa yang berusaha mendapatkan...