"Lah, yakin nih kamu?"
"Iya lah yank, aku tu pengen banget ngerasain road trip yang jauh, tapi pakai mobil."
Ethan mandang gak yakin sama tunangannya ini. Maksudnya, biasanya Naya cuman minta liburan diluar negeri dan bisa dibilang healingnya Naya tu mahal. Kenapa sekarang malah mau capek-capek naik mobil, biasanya juga naik pesawat Naya kadang suka rewel.
"Sama mobil loh yank?"
"Kamu gak mau? Dari tadi nanya Mulu, aku jadi gemes tau gak."
"Ya tapi yank,"
Gadis itu udah acuh, seolah-olah gak peduli sama ocehan lakinya. Dia nya malah ngambil handphone terus hubungin seseorang.
"Mahesa, mau ikut trip sama Naya gak? Ethan gak mau ikut katanya-ISH ETHAN."
Kening gadis itu berakhir di sentil sama mas Ethan nya, lagian gemes banget Ethan tu, belum juga selesai ngomong, Naya nya udah langsung hubungi saudara kembarnya aja.
"Aku gak bilang gak mau loh ya, kenapa langsung ajak Mahesa sih?"
"Ya lagi, kamu nanya 'yakin-yakin' mulu. Kesel lah akunya."
Gadis mungil itu bersedekap dan manyun depan Ethan, yang mana itu bikin Ethan jadi gemas banget. Pengen banget makanin tunangannya itu, soalnya kecil banget macam bakpao
"Jangan gemesin gitu napa, Yank, kamu tu udah kecil imut, tanpa manyun gitu udah gemes banget, bawaannya pengen gigit tau." Ethan berucap sembari menyomot bibir gadisnya itu dan berakhir ditabok sama Naya, kepalanya. Yang di geplak cuman cengengesan tampang gak dosa.
"Mobil nya aku service dulu kalau gitu. Mau nunggu kan? Paling cuman 3 hari an lah. Lagian kita harus kelar ujian dulu."
Naya jadi mood lagi pas denger laki nya ngomong begitu. Ethan tu emang gak bisa nolak keinginan gadis mungil nya itu.
"Aaaahhh, bener ya. Aku kabarin yang lain dulu kalau gitu,."
Ethan malah speechless denger cewek nya nya ngomong begitu. Kirain cuman berangkat berdua doang.
"Lah yank, kok ajak yang lain juga sih? Jadi rame dong?"
"Ya gak papa, kan nanti juga ada temen kamu juga. Circle kita juga ini."
"Yah, kirain aku cuman kita berdua. Terus satu mobil gitu? Ah gak asih banget kamu mah. Kirain mau me time berdua aja."
"Ya kali satu mobil, kita satu circle udah hampir se RT kalau kamu lupa, pakai mobil sendiri lah."
Ethan menghela nafas kesal. Kirain cuman berdua doang, hadueh..
Naya cuman acuh dan malah gencar ngubungin sahabatnya itu. Itu ide mereka bertiga sebenarnya yaitu Naya, Cahaya dan Jihan terus Naya yang ngasih ide buat hot trip aja, biar ada adrenalin experience nya gitu.
Soalnya selama ini mereka liburan pasti ke luar negeri yang mana itu pasti naik pesawat dan pokoknya gak ada pengalaman unik aja gitu. Nah sekarang, mereka mau uji adrenalin dengan hot trip. Maksudnya hot trip karna mereka pergi nya cuman bermodalkan kendaraan tanpa harus repot pesen tiket segala macam, plus penginapan juga cari sendiri sekenanya mereka berhenti dimana.
"Yes..akhirnya hot trip jugaaaaaa...."
Ethan ketawa dan narik tubuh pacarnya buat jatuh ke atas tubuhnya. Dan berakhir mereka cuddle sambil nonton film dari layanan aplikasi berbayar. Gak jadi marah bapak Ethan nya karna liat wajah gemas tunangannya aja udah lenyap entah kemana itu marah nya. Bucin ewh
***
"Gimana Han?"
"Kak Ethan mau katanya. Nih Naya udah ngabarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Trip Love (ENHYPEN)
De TodoFollow dulu sebelum dibaca, untuk mudahin kamu dapat notifikasi update terbaru. Selamat membaca. Enjuoy Kisah cinta squad boy mereka yang berliku-liku. Enhypen ft girl (idol)