R 21++
Kuroko no Basuke
~Akashi x Kuroko~
-Author-
Akashi terus terusan memasuk - keluarkan 3 jarinya di dalam mulut kecil Kuroko yang sudah dilumuri oleh obat perangsang sex. Kuroko juga sudah mulai merasakan efeknya, dia bahkan menggunakan lidahnya untuk terus - terusan menjilati jari milik Emperor tersebut. Kuroko hanya bisa pasrah karena matanya yang ditutupi oleh kain hitam dan tangannya yang di ikat oleh dasi sehingga membuat dia hanya bisa diam dan merasakannya.
Kuroko: hmmmppp!! hmmpp!!
Akashi: sekarang lihat, siapa yang menginginkan seks huh? kau benar - benar tidak sadar dengan posisi mu Tetsu..
Akashi yang menginginkan permainan seks yang benar - benar sangat panas melepaskan jarinya dari mulut Kuroko. dia mulai mengambil vibrator dan menjilatinya sekilas.
Kuroko: agghh!!
Kuroko: sttt! aku yakin kau akan menikmatinya..
Tidak hanya 1 atau 2, tetapi 3 vibrator sekaligus yang dimasukkan Akashi ke lubang milik Kuroko. tanpa menunggu lebih lama, Akashi menyalakan ketiga vibrator tersebut ke mode getar terkuat, mode hard. yang membuat Kuroko terus - terusan menahan kenikmatan tersebut.
Kuroko hanya bisa mendesah pasrah ditambah tangan Akashi yang mengocok penis Kuroko dengan vagina palsu..
Kuroko: s-stop!! ahhh!! A-Akash...
Akashi: Tetsuya! bangun Tetsuya!!
-_-_-
-Author-
Kuroko mulai mencoba membangunkan dirinya karena ia tadi pingsan secara mendadak. dia mulai mencoba untuk membuka matanya perlahan - lahan walaupun pening masih tetap menyerangnya. bukan hanya kepalanya saja yang terasa pening atau sakit, tetapi bagian bawahnya juga terasa sakit yang cukup menyakitkan.
Tenggorokkan Kuroko terasa sangat kering, ia mencoba mencari segelas air mineral dan beruntungnya ia mendapatkannya. segera ia basahi tenggorokkan kering itu dengan segelas air tersebut.
*suara pintu dibuka* (gomen,yanase tdk tau penulisan suaranya._.)
Mata Kuroko segera membulat ketakutan ketika Akashi -orang yang dia sebenarnya cintai- masuk ke dalam kamar di mana Kuroko membaringkan tubuhnya.
Akashi: Apa kau tidak apa - apa Tetsu?
Kuroko: J-jangan mendekat!!
Kuroko begitu ketakutan melihat Akashi mendekat. sebenarnya hal seperti ini sering terjadi apabila sifat cemburu Akashi muncul jika Kuroko dekat dengan orang lain. tetapi Akashi selalu tau bagaimana cara membuat Kuroko tidak marah lagi dengan dirinya. Rasa cemburu Akashi begitu sangat possessive, begitu sangat menakutkan apabila ia sudah sangat cemburu. mungkin di dunia ini hanya Kuroko yang bisa bertahan disisi sang Emperor tersebut.
Kuroko: hikss hikss j-jangan mendekat..
Akashi: ku mohon, jangan bersikap begini. Aku tau aku salah, gomen....
Kuroko: hikss hikss
Kuroko menangis didalan pelukan Akashi. Akashi juga sebenarnya tidak bisa melihat orang yang di cintainya menangis, apa lagi ia akan marah pada dirinya sendiri apabila ia yang membuat kekasihnya itu menangis.
Hal yang terduga oleh Akashi pun terjadi. Kuroko tiba tiba merangkul leher Akashi dan mencium bibirnya secara mendadak. Akashi hanya bisa kaget dan diam merasakan aksi Kuroko tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Series YAOI [completed]
RandomHanya kumpulan yaoi OneShot... tidak terima permintaan karena yanase sudah nutup cerita ini... (Yaoi!! BOYxBOY!! 18th!! HardCore!, beberapa chapter yanase private agar tidak menimbulkan comment yang sarkasme. jika kalian ingin membaca chapter yang...