01

505 30 4
                                    

⚠️Semua karakter/Tokoh dalam cerita tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata, pembaca harap bijak dalam menanggapi.

*Banyak Typo!!
*Bahasa non baku

Jeongwoo masuk rumah lusuh banget. Cape dia, di sekolah habis latihan basket buat persiapan lomba.

"masuk rumah tu permisi" doi kaget gegara suara Haruto tiba-tiba ngagetin.

"setan ngagetin"

"makanya masuk rumah permisi bege, di ceramahin mama baru tau lo"

"cape banget gue sumpah"

"yaudah istirahat sono"

"belum ngerjain pr To"

"yaelah rajin bener"

"harus lah, murid teladan" Jeongwoo jalan aja ke kamar ninggalin Haruto yang masang muka jijik.

.

.

.

.

Pagi. Haruto, Jeongwoo, sama mak bapaknya lagi sarapan. kalem banget, gada yang ngomong. Because, kata mama kalo lagi makan ga boleh sambil ngomong, takut keselek terus mati.

Waktu udah pada selesai makan, si Jeongwoo tiba-tiba nyerobot ngomong.

"ma, 3 hari lagi Jongu mau lomba basket, minta doa' nya ya" Mak nya langsung dongak liatin anaknya.

"sungkem dulu baru di kasi doa'" Jeongwoo liatin mama nya rada lama, terus dengus.

"lah mama, kok gitu si" mama nya diem aja.

"dah lah, papa berangkat dulu" ngambil kunci mobil terus otw berangkat kerja.

"pa!! Haru ikut" habis pamit sama mama, Haruto lari ngejar papa nya

"eh anjir masa gue jalan lagi!!, yaudah ma aku pamit dulu lah, jangan lupa doa' nya. dadahh" mama anggukin kepala terus senyum liat dua bayi nya yang udah gede. Ga nyangka banget padahal dulu masi ngempeng sama dia loh, sekarang udah pada segede gaban.

.

.

.

.

Haruto nyampe sekolah duluan, soalnya Jeongwoo ketinggalan, kasian si tapi bodo.

Lagi jalan di koridor sekolah tiba-tiba ada cewek cakep nyamperin doi.

"Haru!! apa kabar??"

"b aja si, kalo lo yyih??"

BahiYYIH

"baik banget. btw Uwu mana"

"Ketinggalan lagi" si Uwu itu maksudnya Jeongwoo guys. Emang tuh anak sebutannya banyak.

"jahat banget haha" berdua lanjut jalan ampe kelas.

.

.

Twins??!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang