05

157 13 3
                                    

⚠️Semua karakter/Tokoh dalam cerita tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata, pembaca harap bijak dalam menanggapi.

*Banyak Typo!!
*Bahasa non baku

"Aku bakal ke Amerika" itu kalimat dari Bahiyyih yang ga pernah terbesit sedikit pun di otak kecil Haruto.
Pacar cantiknya minta putus. Dia bilang mau ngelanjutin kelas 2 di sana.

Haruto sekarang posisinya lagi nangis sambil di peluk mantan nya. Iya! Haruto yang bandelnya kayak setan, sekarang lagi nangis sesegukan. Bahiyyih kasian sebenernya tapi ya juga pengen ketawa. Gimana ga ketawa, Haruto dengan mata merah sama ingus yang meler dari hidungnya itu lucu banget.

"Haru udah ya jangan nangis, aku jadi makin merasa bersalah"

"Lagian kamu bikin aku patah jiwa"

"Maaf ya, kita masih bisa tetep komunikasi kok"

"Kalo gitu bisa tetep LDR aja kan?"

Bahiyyih jawab pertanyaan Haruto dengan gelengan kepala

"Kenapa ga bisa?"

"Kamu nanya? Kenapa ga bisa? Ni aku kasi tau ya! LDR susah, mending cari kebahagiaan masing-masing aja"

"Tapi kebahagiaan ku itu kamu Yyih"

"Ah alay kamu To"

"Lah kok alay si?"

"Udah ya pokoknya kita udahan sampe sini, aku janji kita ga akan lost contact" Bahiyyih berusaha ngalihin topik

"Yyih.."

"Hmm"

"Bahagia terus ya di Amerika"

"Iya" obrolan mereka berakhir dengan pelukan perpisahan.

.

.

Entah ga punya hati atau apa, Jeongwoo yang di ceritain kalo Bahiyyih minta putus karena mau ke Amerika malah ketawa kenceng. Lucu katanya liat Haruto nangis.

"Bangsat banget lo Woo, gue lagi patah hati juga"

"Ya lagian nangis nya lucu banget hahaha"

"Tch! Tolol" umpat Haruto sambil pergi ninggalin kembaran nya.

"Ehh?...

.

.

.

.

Libur semester gatau kenapa cepet banget berakhirnya. Beneran deh, waktu di umum-in sama pak kepsek libur satu bulan, padahal Haruto mikir itu bakalan lama banget. Eh taunya udah kelar aja libur nya.

Dan ya, Haruto bersyukur banget Bahiyyih nepatin janjinya, kalo mereka ga akan lost contact. Bahkan setiap malem mereka masih suka VC an. Kalo diliat-liat Bahiyyih makin cantik. Haruto gamon. Emm ga gamon juga sih, soalnya Haruto ga ada niatan sekalipun buat move on dari mantannya itu.

Lagi asik-asiknya nge galau di kelas, tiba-tiba Jeongwoo dateng sambil geplak kepada Haruto yang bikin si empu meringis.

"Apa coba dateng tiba-tiba geplak kepala orang??!" gertak Haruto

"Hehe maaf To. Soalnya lo ngelamun aja dari tadi. Ngapain? Gamon?"

"Ga tuh, biasa aja"

"Mending lo buat circle sama Jungwon deh. cocok banget sama-sama patah hati" Saran Jeongwoo sok bijak.

Twins??!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang