chapter 2

3 0 0
                                    

•Saat Zidan sudah bangun

HA? GILA...
GW BANGUN JAM 02.47? “ucap Zidan dengan kesal”.
Yaudah ga apa apa, tidur lagi aja “gumam Zidan”.

• Jam 07.05 pagi

ZIDAN..ZIDANN
BANGUN, UDAH JAM BERAPA INI!! KAMU KAN HARI INI ADA SEKOLAH, “ucap bunda Zidan seraya membangunkan Zidan”.
   HAAA???? UDAH JAM 7 BUN?? ARRRGGGGHHHHH, GUE TELAT. “ucap Zidan, dengan nyawa yang masih setengah-setengah dan kaget dengan ucapan bundanya.”

• Sesampainya di sekolah, dia langsung lari ke kelasnya

Zidan!! Kenapa kamu telat? “Tanya guru bahasa yang sudah berada dikelas Zidan”.
  Maaf bu, tadi saya telat bangun ‘balas Zidan ’.
Yasudah,kamu berdiri didepan kelas, sambil mengangkat 1 kaki mu dan jewer telingamu, “ucap guru bahasa, yang memang sifatnya sedikit kejam”.
   B-baik bu.. ‘balas Zidan dengan gugup’.

• Setelah bel istirahat berbunyi

Dan, tumben telat wkwkwk, “Tanya Fauzan dengan nada mengejek”.
  Yeu, malah ketawa lo diatas penderitaan gue tadi, kemarin malem gw ga bisa tidur ‘balas Zidan memelas’.
Owhh begituu ceritanya. “ucap Fauzan”.

• 30 menit kemudian, dikelas

Ada pengumuman sesuatu lewat speaker Di SMA  TRISAKTI RAJAWALI.
       Pengumuman, pengumuman.
Harap semua siswa, siswi SMA TRISAKTI RAJAWALI, kumpul diaula. Akan diadakan acara pemilihan Ketua Osis.

• Semua siswa,siswi pun kumpul diAula

Wait, Fauzan dimana? “ucap Zidan”
  Lah, lo gak tau? Fauzan kan mencalonkan diri jadi ketua osis “balas Gilang”
Lah, Kok dia ga kasih tau gue ?!! “ucap Zidan yang tersentak Kaget”.

• Tiba tiba 1 Aula berteriak

FAUZANNN, “suara teriakan cewe-cewe diAula itu”
AAAA GILA FAUZAN CAKEP BANGET ANJIR , “ucap Clara dengan berteriak.”
    ...,clara suka fauzan? ‘gumam Zidan dalam hati’

IYA ANJIR CAKEP BANGET “ucap Bianca, Ya namanya Bianca Safitri Niela, temannya Clara”.
   CBL CBL CBL,CAKEP BANGET LOHH “sambung Dara, Dara Trinasandra teman Clara yang satunya lagi”

SEMUANYA HARAP TENANG, INI FAUZAN BELUM PIDATO KALIAN UDAH RIBUT AJA “ucap kepala sekolah.”

• Tiba tiba aula pun menjadi hening

Selamat pagi semuanya, “ucap Fauzan sedang berpidato”
    AAAAAAAAAAAAA PAGI FAUZANN “balas semua cewe”
Pagi, Queen membalas awal pidato Fauzan dengan Singkat dan Cuek, ya dia adalah Queen Rara Kharisma.           Cewe yang tidak tertarik sedikitpun dengan Fauzan

• Selesai Fauzan berpidato

Gila suara fauzan candu banget anjirrr, “ucap Clara sambil berteriak”.
  Kayaknya Clara suka Fauzan, tapi gapapa, jangan nyerah Zidan, semangat ‘gumam Zidan dengan menggerutu’.

Baik, jadi yang terpilih menjadi ketua osis adalah...
FAUZANNNN, selamat fauzan “ucap nada kepala sekolah dengan lantang”.

• Fauzan pun merasa senang, karena itu dia mengajak Zidan untuk makan bersama.

  Zidannn, nanti makan bareng yokk gue traktir “Tanya Fauzan mengajak Zidan makan bareng”.
E-e-enggak dulu deh zan ‘balas Zidan, gugup’
   Emm kenapa dan? “tanya Fauzan lagi”.
Tiba - tiba guesakit perut, ‘balas Zidan’.

Padahal gw cemburu gara - gara Clara muji lo terus tadi “gumam Zidan dalam hati”.

Emm oke deh, kalau butuh apa apa telfon gw aja, “ucap Fauzan”.
   Ok.. “balas Zidan”.

» Gimana guys buat part 2 nyaaa???
      Mau bilang apaa ke Zidan
           • Clara
           • Fauzan
           • Gilang
           • Bianca
           • Dara
           • Queen

Atau ke sayaa? Makasih sudah membacanya, maaf kalau banyak typo huhu

AnindhitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang