Zombies At School

421 26 1
                                    


" aaaaa rassya jangan gitu " teriak aqeela sambil mengambil pensil yang dibawa rassya.

" ayoo sini ambil " ucap rassya

" Rassya nyebelin banget "

" Jangan cemberut dong " ucap Rassya lalu merangkul pundak aqeela.

" woee ternyata kalian disini " ucap kiesha bersama sahabatnya.

" Mau kemana rame rame " tanya rassya.

" Ke kantin lah " ucap ratu.

Mereka pun berjalan menuju kantin.



Di ruang lab ipa , seorang siswi sedang melihat - lihat seisi ruangan tersebut karna dia anak baru jadi dia kepo apa isi ruang itu. Ia terus berjalan pelan sambil meraba-raba benda di ruangan itu. Saat mendekati ruangan tertutup ia mendengar suara teriakan kecil , ia pun membuka pintu ruang tersebut , sampai di dalam ruangan ia mencari suara itu , ternyata itu cuma suara seekor tikus kecil yang terkurung. Ia mendekati tikus tersebut lalu memasukan jarinya ke dalam kurungan kecil itu.

" Arhhgg sakit " tangan gadis itu di gigit tikus tersebut.

" Tikus jelek "

Tiba tiba saja ada guru olahraga masuk ke dalam ruang tersebut. Guru yang melihat gadis itu di gigit tikus itu. Ia pun tersenyum smirk.

" Saya permisi pak " ucap gadis itu lalu keluar dari ruangan.

" Akan ada musibah hari ini anak anak " ucap guru olahraga sambil tersenyum smirk.



Di kantin aqeela , rassya dan sahabatnya sedang bercanda dengan seru.

" Kalian kapan jadiannya ?" Ucap ratu kepada aqeela dan rassya.

" Uhukk uhukkk " aqeela tersedak.

" Nih minum " rassya memberikan air kepada aqeela.

" Gue salah ngomong gitu ?" Ucap ratu lalu semua sahabatnya terdiam.

" Apaansii si rat gue sama rassya itu cuma teman , kita udah kenal dari kecil " ucap aqeela.

" Oh y udah "

" Sebenarnya gue suka sama lo qeel " batin rassya.

" Ayoo lanjut makan sama bercanda nya " ucap aqeela dan semua sahabatnya tertawa lagi.



Gadis itu berlari menuju toilet , ia merasa ada yang aneh dengan dirinya. Sesampainya di toilet ia berkaca ia melihat wajahnya telah berubah. " Ini gue kenapa" ucap gadid itu sambil memegang wajahnya.
Beberapa menit kemudian ia tergeletak di lantai layaknya orang pingsan.

Dua orang siswi ingin buang air kecil , merek masuk ke dalam toilet , mereka aget melihat gadis itu tergeletak. Mereka pun membangunkan gadis itu. Selang beberapa menit gadis itu bangun dengan keadaan orang kesurupan , bergerak patah patah kayak suara tulang patah. Dua siswi itu pun berjalan mundur. Tetapi gadis itu langsung mengigit temannya. Temannya syok melihat itu , ia pun ketakutan dan berlali keluar toilet dengan pintu toilet terbuka.



" Udah selesai makan kan ?" Tanya sandrina ke sahabatnya dan dibalas anggukan.

" Kalau udah kita ke kelas " ucap sandrina lalu berjalan dan diikuti sahabatnya.

" Bentar , gue mau buang air kecil" ucap aqeela cengengesan.

" Gue juga anjirr " ucap sandrina.

" Perut gue mules " ucap jefan sambil memegang perutnya.

Zombies At SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang