Setelah pulang sekolah, Gojo, Raizel, Shinwu, dan Ikhan pulang bersama.
Saat di perjalanan mereka mendengar suara triakan seseorang, mereka semua ketempat suara tersebut dan melihat seorang gadis dengan rambut coklat yang sedang terpojok oleh seorang pria bermata merah darah.
Shinwu:"Yuna!" Teriaknya, gadis itu bernama Yuna, salah satu teman sekelas mereka.
Shinwu kemudian berlari dan menendang pria itu yang membuatnya terlempar dan terjatuh.
Ikhan:"Yuna kau gak papa?"
Yuna:"iya..."
Kemudian mereka berdua membantu Yuna untuk berdiri.
Shinwu:"aku yakin, aku menendang orang itu dengan keras!"
Shinwu, Ikhan dan Yuna terkejut melihat pria itu berdiri kembali dan terkejut melihat mata dari pria itu.
Shinwu:"dia akan menembakan sinar laser dari matanya!" Teriak Shinwu.
Ikhan:"aku rasa itu tidak benar"
Shinwu kemudian mengangkat tempat sampah dan melemparkannya pada pria itu.
Shinwu:"ayo lari!..."
Mereka bertiga lari dari sana meninggalkan Gojo dan Raizel.
Gojo:"sepertinya dia seorang vampir"
Raizel:" ... "
Shinwu kemudian balik kembali.
Shinwu:"hei apa yang kalian lakukan? Ayo lari!" Ucapnya lalu menarik lengan Gojo dan Raizel pergi dari tempat itu.
...
Rumah Frankenstein
Frankenstein:"bapak tidak mengira kalau ada tamu, jadi cuma ada teh saja, anggap saja ini rumah sendiri"
Shinwu, Yuna, Ikhan:"terimakasih pak" ucap mereka bertiga.
Mereka berbincang cukup lama, hingga Shinwu mengatakan.
Shinwu:"bapak seharusnya memberikan mereka uang jajan, kalian kan serumah"
Terlihat tingkah Frankenstein yang kebingungan dan panik.
Shinwu:"waktu hari pertama mereka masuk, sekolah selesai lebih awal kan? Tapi hari ini aku yang traktir mereka makan, aku sedang bokek soalnya. Dan juga, Gojo makan terlalu banyak"
Gojo:"hehehe..."
Frankenstein:" ... "
...
Setelah Shinwu, Yuna dan Ikhan pulang. Frankenstein mulai menanyakan beberapa hal.
Frankenstein:"tuan, mendengar cerita mereka membuat ku risau. Orang yang menyerang Yuna, apakah dia seorang vampir?.
Satu hal yang berubah saat anda tertidur adalah perjanjian antar satu dengan yang lainnya.
Awalnya seperti yang tuan tau, manusia membuat perjanjian untuk keselamatan dan kepentingan mereka.
Tapi sekarang sudah berubah setelah mereka memiliki kekuatan. Dan para vampir dilarang menyerang manusia. Para vampir harus berada dalam bayangan.
Itu sebabnya para vampir tidak di ketahui oleh manusia biasa, tidak seperti zaman dulu"
Raizel:"aku tidak tau"
Frankenstein:"tuan, anda tau persis soal vampir terutama... Keinginan tak terkendali mereka"
Raizel:"aku bisa merasakan kemarahan dan rasa lapar yang kuat yang tidak bisa dibandingkan dengan rasa yang kutahu sebelumnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Noblesse: Gojo Satoru
Fantasyseperti fanfic ku yang lain. cerita ini juga tentang reinkarnasi. Seorang anak laki-laki kelas 2 SMA mati dan mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali. kehidupannya yang kedua bukanlah kehidupan yang normal. karena dia akan menjadi Gojo Satoru di...